Haornas XXIX, Sekda Bantul melepas balon berhadiah

Hari Olah Raga ke 29 tahun 2012, di kabupaten Bantul diadakan upacara pusatkan di lapangan Trireggo diikuti berbagai klup olah raga dan peserta lomba baris dengan Inspektur Upacara Sekretaris Daerah Bantul Drs. Riyantono, Msi. Minggu (9 /9).

Menteri Olah Raga (Menpora) Andi Mallaranggeng dalam sambutan tertulis yang dibacakan sekda Bantul antara lain, mengajak seluruh instansi pemerintah dan swasta, para orang tua, dan anak-anak untuk berolahraga. Dengan olah raga hidup menjadi sehat, gembira, dan kerja lebih produktif.

"Bila anak-anak sehat dan gembira, kita akan mendapatkan jutaan bibit unggul sumber daya manusia," ujar Menpora.

Lebih lanjut Menpora meminta stake holder olah raga, KONI, KOI, PB,PP, NPC swasta dan masyarakat di tanah air untuk meningkatkan dan mempertahankan prestasi terbaik SEA Games, Asian Games dan Olimpiade serta Paralimpik.

"Kita semua harus kerja keras, membangun kebersamaan dan kekompakan, ketekunan, spirit dan tekad memajukan prestasi olahraga di tingkat internasional," tegasnya

Selesai upacara Sekda Bantul berkenan melepas balon berhadiah dari Kantor Pora Bantul sebesar Rp. 200.000,-. Dilanjutkan mengibaskan bendera tanda dimulainya lomba baris berbaris yang diikuti sebanyak 152 pleton terdiri dari tingkat TK SMK/SMA.

Rangkain Haornas dikemas jadi satu dengan HUT RI dalam pelaksanaan lomba yang dimulai Sabtu, 8 September dengan Karnaval dan hari Minggu, 9 September lomba pawai dan drumb band. (dib)

Berbagi:

Pos Terbaru :