DPT Pemilu 2014 Kabupaten Bantul sebanyak 721.870

Daftar Pemilh Tetap (DPT) Pemilu 2014 Kabupaten Bantul ditetapkan sebanyak 721.870 dengan perincian laki-laki 350.765 dn perempuan 371.105 dalam rapat pleno terbuka oleh KPU Kabupaten Bantul yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Bantul Budhi Wiryawan dihadiri dan disaksikan anggota KPU DIY Drs. Miftahul Alfin, Staf Ahli Bupati Bantul Suarman SW, SH MH, Ketua Panwaslu Bantul Drs. Supardi, para ketua parpol, para calon anggota DPD RI dari DIY, para camat, para ketua PPK dan LSM pemerhati Pemilu bertmpat di Hotel Ros In Yogyakarta hari Jumat (13/9).

Meskipun sudah ditetapkan menurut Ketua KPU Kabupaten Bantul Budhi Wiryawan dalam hal setelah DPT ditetapkan masih terdapat data pemilih ganda, pemilih yang belum berusia 17 tahun dan belum menikah/kawin, atau data pemilih yang kurang lengkap terkait jenis kelamin, tanggal lahir dan jenis kecacatan pemilih, KPU Kabupaten melakukan pembersihan/penghapusan terhadap salah satu pasangan data ganda, menghapus data pemilih yang belum berusia 17 tahun dan belum menikah dengan meminta PPS yang bersangkutan mengkonfirmasi data tersebut ke lapangan. KPU kabupaten akan melakukan perbaikan DPT paling lama sampai tanggal 11 Oktober 2013 jelasnya.

Adapun rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2014 Kabupaten Bantul masing-masing kecamatan unduh berkas ini. (BN)

Berbagi:

Pos Terbaru :