Bupati Bantul Berikan Tali Kasih Keluarga KPPS yang Meninggal di Genen Tegalurung Gilangharjo Pandak

Diskominfo - Guna meringankan beban dan atensi dari Pemkab. Bantul, Basnaz dan pribadi Bp. Bupati Bantul Suharsono, pagi ini Bupati didampingi Forkopimcam Pandak , Kepala Kesbangpol Bantul dan KPU Bantul mengunjungi keluarga KPPS yang meninggal di TPS Genen Tegalurung Gilangharjo Pandak. Minggu (26/5).

Bupati Bantul diterima oleh Dukuh Genen Drs. Supriyanto bersama sejumlah perwakilan warga, dalam sambutannya dia mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas perhatian Pemkab. Bantul kepada keluarga almarhum.

Lebih lanjut Supriyanto menerangkan kronologis, ketika almarhum Mujiyono (46) melaksanakan tugas TPS Genen, sehabis tugas pada tanggal 17 malam, korban merasa tidak enak badan, untuk bicarapun susah, korban meminta istrinya Marjiyem (40) untuk mengeriknya. Akan tetapi kondisi tidak membaik, sehingga sang istri ditemani warga membawa korban ke RS. Elisabeth Ganjuran. Selama 2 hari mendapat tindakan medis, akan tetapi nasib berkata lain, pada tanggal 19.5.2019 jam 17.30 jiwa Mujiyono tidak tertolong.

Menurut Marjiyem istri almarhum, kata dokter sang suami mendapat serangan jantung akibat kelelahan dan tidur larut malam.

Perasaan Marjiyem sangat terpukul dengan kepergian sang suami selama-lamanya. Dia dengan warung kecil dirumahnya harus menghidupi dan mensekolahkan kedua putranya yang duduk di bangku sekolah kejuruan dan sekolah dasar.

Sementara Bupati Bantul Suharsono pada kesempatan itu, atas nama jajaran Pemkab. Bantul mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Bapak Mujiyono yang meninggal ketika menjalankan tugas negara. " Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran menerima cobaan ini, " tuturnya.

(rachmanto)

Berbagi:

Pos Terbaru :