Hasil Lomba Pidato HUT Dharma Wanita ke-8

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 8 Kabupaten Bantul antara lain diisi dengan lomba pidato yang diikuti 29 peserta berlangsung di aula Rumah Dinas Bupati Bantul dengan dewan yuri terdiri dari Drs. Dalyanto ( Sub Bagian Protokol ), Drs. Sumarjono ( Sub Dinas Pemuda Olah Raga Dinas P dan K ) serta Bambang Nugroho,SH ( Kantor Humas dan Informasi ).

Dengan mengambil tema "Peranan Dharma Wanita Persatuan dalam Pembangunan" secara umum peserta sudah tampil cukup baik dengan kepercayaan yang tinggi berbicara di depan publik , sehingga tidak nampak grogi sekalipun memang ada satu dua yang tampaknya tampil tanpa persiapan dengan durasi waktu masing-masing maksimal selama 10 menit.

Para pemenang lomba pidato untuk juara I-III Sularsih Tri Panglipur ( Bappeda ), Wahyu Siningsih ( Kantor Depag ) dan Erna Wandiri, S.Pd ( Kecamatan Banguntapan ), juara harapan I-III Eny Naryono ( Dispenduk ) ny. Supriyanto ( Dinas P dan K ) dan ny. Taufikurahman ( Dinas Pertanian ) serta untuk juara penyaji materi terbaik diraih Leni Yuliani, SS ( Kantor Humas dan Infromasi ). (Bn)

Berbagi:

Pos Terbaru :