105 KK di Srimartani kini telah dapat merasakan manfaat PAB Tirta Gurun Sahara

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menghadiri Peresmian PAB Tirta Gurun Sahara bertempat di Bulusari Srimartani Piyungan pada hari ini (Sabtu 13/08). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Perwakilan DPRD DIY dan DPRD Bantul, Kepala Dinas PMKAL Kab. Bantul, Panewu Kapanewon Piyungan, Lurah Kaluraran Srimartani, serta tokoh masyarakat setempat.


Dalam Laporan penyelenggara yang dibacakan, Dukuh Bulusari Srimartani M. Sauji Alek menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak sehingga  PAB ini dapat dimanfaatkan oleh masyararakat. “Target pemanfaat PAB ini ada 317 KK, untuk saat ini yang teraliri baru 105 KK masih kekurangan 212 KK, semoga tahun ini atau tahun depan dapat terealisasi kekurangannya,” jelasnya.


Selanjutnya Bupati Bantul Abdul Halim Muslim menyampaikan, Program PAB diharapkan dapat membantu mengatasi masalah kekurangan air.
“Saya berharap PAB ini dapat membantu mengatasi masalah kekurangan air disini. saya juga berharap Pembangunan disini tidak hanya pembangunan infrastruktur saja. Tidak cukup hanya membangun sarana fisik, tetapi harus diimbangi dengan pembangunan mental dan spiritualnya,” ucapnya.


 

Berbagi:

Pos Terbaru :