"Baturetno Bergema 2", Perkuat Ukhuwah Warga Baturetno

Seiring dengan lantunan gema takbir Idul Adha, Festival Takbir dengan tema "Baturetno Bergema" Ke-2 kembali digelar, Jumat (30/06/2023). Dengan mengambil start di Lapangan Plakaran dan Finish di Lapangan Wiyoro, Festival Takbir ini diikuti oleh 12 peserta dengan memperebutkan piala bergilir Lurah Baturetno. 

Lurah Baturetno, Sarjaka, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjalin ukhuwah islamiyah, kekompakan dan kerukunan di antara warga Baturetno. 

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih yang hadir secara langsung membuka acara ini juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Festival Takbir "Baturetno Bergema" Ke-2 ini. Ia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh warga Baturetno. 

"Teriring doa dan harapan seluruh warga Baturetno senantiasa semakin baik kompak bahagia dan sejahtera karena mengagungkan nama Allah SWT," tutur Halim. 

Juara umum Festival Takbir "Baturetno Bergema" ini berhasil diraih oleh Remaja Masjid Wiyoro Lor kemudian disusul oleh Masjid Al Mujahidin Bumen Wetan dan Ashabul Kahfi. (Ans) 

 

 

 

 

Berbagi:

Pos Terbaru :