Safari Ramadhan Polres Bantul : Bersama Tingkatkan Iman dan Takwa

Menuju pertengahan Bulan Ramadhan 1445 H, dilaksanakan Safari Ramadhan Polres Bantul di Masjid Baitunnikmah Polres Bantul pada Jumat (22/03/2024). Turut hadir dalam acara ini, Kapolda DIY beserta jajaran, Bupati Bantul dan Forkopimda Kabupaten Bantul, serta segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Sebanyak 40 anak dari Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Dzikro, Imogiri dan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Al-Alif, Guwosari, Pajangan, menerima bingkisan dari Polres Bantul. 

Kapolres Bantul, AKBP Michael R. Risakotta dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Beliau juga berharap agar Bulan Ramadhan ini dapat menjadi bulan peningkatan iman dan takwa. 

“Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan pendidikan bagi umat Islam. Diharapkan nantinya seluruh umat Islam akan menjadi pribadi yang lebih baik, semakin beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan dapat menyelesaikan ibadah puasa ramadhan dengan baik,” pungkas Michael. (PG)

Berbagi:

Pos Terbaru :