Halal Bihalal TP PKK dan DWP Kabupaten Bantul, Momentum Silaturahmi dan Membangun Harmoni

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bantul, menggelar halal bihalal pada Jumat (26/4/2024) bertempat di Semanak Warung dan Kopi. Kegiatan ini diikuti oleh 285 orang yang terdiri dari TP PKK Kabupaten Bantul, PKK Kaluraham, Dharma Wanita, Forkopimda, Kepala Dinas, Panewu dan Organisasi Wanita. Ikrar syawalan dibacakan oleh Ibu Sriharti Novi Warseno.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul, Emi Masruroh Halim, dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada seluruh yang hadir. Beliau berharap, setelah kegiatan ini kinerja para pemangku kepentingan terkait dapat meningkat, dan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan setelah ini kita akan melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi,” kata Emi.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, mewakili Pemerintah Kabupaten Bantul menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Bantul dan Dharma Wanita Persatuan yang merupakan mitra strategis pemerintah dalam peningkatan mutu, kualitas dan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui peran aktif TP PKK dan DWP dalam berbagai kegiatan juga telah terbukti memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas SDM di Kabupaten Bantul utamanya bagi kaum perempuan dan anak-anak,” tutur Bupati.

Bupati menambahkan, melalui forum ini bukan sekedar momentum untuk bersilaturahmi, akan tetapi juga sebagai wadah untuk memperkokoh tali persaudaraan dan membangun sinergi serta harmoni dalam keluarga besar pemerintah Kabupaten Bantul, Tim Penggerak PKK, dan Dharma Wanita.

Terkahir, Bupati mengajak untuk terus meningkatkan peran dan kontribusinya dalam pembangunan masyarakat, terutama dalam hal-hal yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan keluarga. (Fza)

Berbagi:

Pos Terbaru :