Dukung Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Bupati Himbau Gunakan Produk Lokal

Dalam rangka mengevaluasi capaian program pembangunan dan kinerja pemerintah yang telah dilaksanakan selama Triwulan I Pemerintah Kabupaten Bantul menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Pembangunan Daerah untuk Triwulan I Tahun 2024. Acara yang berlangsung di Ruang Mandala Saba Madya Gedung Induk, Rabu (15/05/2024). Acara ini dihadiri oleh Bupati Bantul beserta jajaran pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul. 

“Pemerintah Kabupaten Bantul masih harus fokus untuk membenahi pembangunan agar dampak perekonomian daerah bisa terus tumbuh dan berkembang sehingga bisa mengatasi masalah-masalah kesejahteraan sosial,” terang Bupati dalam sambutannya. 

Bupati juga menerangkan bahwa jajarannya telah mencanangkan beberapa program prioritas dan harus menyusun rencana keberhasilan. Rencana-rencana ini mensyaratkan adanya kedisiplinan untuk melaksanakannya secara tepat waktu dan tepat sasaran serta efektif dalam melahirkan dampak-dampak yang positif kepada masyarakat.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar terus menggunakan produk dalam negeri agar roda perekonomian terus berputar dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” pungkas Bupati. (Ans)

 

Berbagi:

Pos Terbaru :