HARI PENDIDIKAN NASIONAL TAHUN 2010

Peringatan Hari Pendidikan Nasional Kabupaten Bantul dipusatkan di lapangan Trirenggo Bantul diikuti karyawan/i serta perwakilan sekolah dari tingkat Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas se Kab. Bnatul, Senin (3/5).

Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno. Prs. Mengatakan Hardiknas tahun 2010 merupakan tahun dimana awal kita memasuki dan menjalankan Rencana Strategis Kementrian Pendidikan Nasional 2010-2014. Lima misi layanan pendidikan yang harus diperjuangkan meliputi ketersediaan, keterjangkauan, kualitas, kesetaraan dan kepastian.

Makna yang terkandung dalam memperingati hari-hari besar yakni merenungkan dan merefleksikan diri, introspeksi dan memprespektifkan apa yang telah dan akan dilakukan.

Pada acara tersebut juga diserahkan berbagai penghargaan diantaranya kepada Danu Purnanugraha dari SMA I Bantul sebagai juara UNAS terbaik I Program IPA dengan nilai 54 se DIY, Tuti Indrawati dari SMA I Bantul sebagai juara UNAS terbaik I Program IPS dengan nilai 54 se DIY, Akha Zakaria Fuadi dari SMA I Sedayu sebagai juara UNAS terbaik I Program Bahasa dengan nilai 49 se Bantul, Drs. Isdarmoko, MPd Pimpinan Sekolah terbaik dengan kelulusan 100% UNAS Tahun Ajaran 2010 dan meraih nilai rata-rata kelulusan tertinggi se DIY serta Drs. H. Masharun dari Dinas Pendidikan Menengah dan Informal sebagai pelaksana terbaik UNAS se DIY selama 4 tahun. (mw)

Berbagi:

Pos Terbaru :