Serah Terima Jabatan Camat Dan Ketua PKK 3 (Tiga) Kecamatan Di Kabupaten Bantul Sekaligus Dilakukan Gerakan Cuci Tangan Serentak

3 (tiga) Camat dan Ketua PKK Kecamatan yang menjabat di tempat yang baru telah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama atau sebelumnya di Pendopo Parasamya Bantul pada hari Jumat (15/10). Serah terima jabatan merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan jabatan yang sudah dilaksanakan tanggal 05 Oktober 2010. Kami berharap 3 kecamatan yang dipimpin oleh Camat yang baru ini bisa melanjutkan proses pembangunan di masing-masing kecamatan tersebut. menurut Kepala Bagian Tata Pamerintahan Drs. Danang Erwanto,M.Si.

Camat yang dilantik oleh Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno PRS untuk menempati tempat kerja yang baru yaitu Camat Jetis Lies Ratriana Nugroho,S.Ip,M.Si dari Pejabat Lama Dra.Sri Edi Astuti,M.Sc; Camat Bambanglipuro Nugroho Eko Setyanto,S.Sos dari Pejabat Lama Slamet Santosa,S.Ip; dan Camat Bantul Slamet Santosa,S.Ip dari Pejabat Lama Tri Muryamini,S.Ip.

Selain melantik Camat, juga dilaksanakan pelantikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK di masing-masing kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bantul berkata, dengan jabatan ataupun tempat kerja baru ini diharapkan semakin meningkatkan pelayanan di masing-masing kecamatan yang dipimpin. Dan juga bisa melanjutkan atau meneruskan pembangunan di wilayahnya yang baru. Apapun jabatan yang diemban harus tetap bisa menjalankan dengan baik, serta bisa melaksanakan tanggung jab yang diemban agar bisa menjadi teladan dan kepercayaan masyarakat.

Acara Pelantikan tersebut diakhiri dengan cuci tangan serentak dengan sabun yang dilakukan oleh semua pejabat dan tamu undangan. Berdasarkan surat edaran dari propinsi, dalam memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia, maka dihimbau untuk melakukan gerakan cuci tangan serentak di berbagai tempat. (dew)

Berbagi:

Pos Terbaru :