Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Di kabupaten Bantul di Peringati di Halaman Rumah Joko Pekik

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh setiap tanggal 5 Juni, di Kabupaten Bantul diperingati secara sederhana bertempat di halaman rumah seniman sekaligus pemerhati lingkungan yang juga . . .
Selengkapnya

LOKAKARYA MIDTERM REVIEW  50 DESA di BANTUL  TERIMA BANTUAN PNPM MANDIRI

Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri (PNPM Mandiri) merupakan program penanggulangan kemiskinan berbasis pemberdayaan masyarakat. Sebagai salah satu instrumen utama percepatan penanggulan . . .
Selengkapnya

Naga Melayang di Pantai Parangkusumo

Main layang-layang yang merupakan budaya bangsa harus dikenalkan kepada anak-anak sejak dini, hal tersebut untuk mempertahankan dan menggugah inovasi dalam membuat dan memainkan layang-layang, demiki . . .
Selengkapnya

Sebanyak 226 Atlet Tenis ambil bagian dalam Kapolres Cup 2013

Sebanyak 226 atlet tenis se Kab. Bantul ikuti Turnamen Kapolres Cup 2013 yang digelar di lapangan tenis komplek Stadion Sultan Agung. Kapolda DIY Brigjen Pol. Haka Astana membuka secara resmi, Sabtu . . .
Selengkapnya

Pendaftaran Calon Anggota KPU ada 86 Pengambil Formulir, Hari ini (22/6 ) Akhir Memasukkan Berkas

Perkembangan pendaftaran calon anggota KPU Kabupaten Bantul sampai hari Jumat ( 21/6) tercatat ada 86 pengambil formulir dan sampai pukul 16.00 sudah ada 19 orang yang mengembalikan berkas, hari ini . . .
Selengkapnya

Pendafaran Calon Angota KPU:  80 Pengambil Formulir 2 Memasukkan Berkas

Sampai hari Kamis (20/6) ada 80 orang yang mengambil formulir pendaftaran calon anggota KPU Kabupaten Bantul untuk masa jabatan 2013-2018 dan 2 yang memasukkan berkas pendaftaran, sementara waktu pen . . .
Selengkapnya

TP PKK Kec. Sewon Juara I dalam Lomba Masak Ikan

Untuk menggugah kesadaran masyarakat gemar mengkonsumsi ikan bersama olahannya, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul adakan Lomba masak ikan 2013, Rabu (19/6) di Pavajo Jl. Parangtritis km 1 . . .
Selengkapnya

Pasangan H. Budi martono-Hj. Sulastri di Evaluasi Tim Keluarga Sakinah Teladan Tingkat  DIY

Pasangan H. Budi Martono-Hj. Sulastri mewakili Kabupaten Bantul dalam seleksi Keluarga Sakinah Teladan (KST) Tingkat DIY berlangsung di rumahnya Dusun Krapyan Kulon Rt 06 Desa Panggungharjo, Kamis (2 . . .
Selengkapnya

Pendaftaran Calon Anggota KPU, 49 Orang Mengambil Formulir

Sejak diumumkan tanggal 15 Juni 2013, jumlah pengambil formulir pendaftaran calon anggota KPU Kabupaten Bantul masa jabatan 2013-2018 sebanyak 49 orang. Mereka berasal dari berbagai profesi termasuk . . .
Selengkapnya

Nasirun Si Penjaga Alam Dievaluasi Tim Tingkat DIY Untuk Lomba Kehati

Penjaga alam atau pecinta alam yang juga perupa dari Bantul tepatnya di Komplek Perum Bayeman Permai Dusun Sonopakis Ngestiharjo Bantul Nasirun di evaluasi oleh Tim Tingkat DIY berlangsung di rumah y . . .
Selengkapnya

Pendaftaran Calon Anggota KPU Kab. Bantul; Hari Pertama ada 5 Pengambil Formulir

Sejak diumumkan tanggal 15 Juni 2013 tentang pendaftaran calon anggota KPU Kabupaten Bantul untuk masa jabatan 2013-1018, pada hari pertama (15/6) sudah ada 5 orang yang mengambil formulir sekalipu . . .
Selengkapnya

Dibuka Pendaftaran Bantul Ekspo 2013

Event Tahunan Bantul Ekspo 2013 akan segera digelar lagi mulai tanggal 24-31 Agustus 2013 mendatang. Even ini diharapkan akan lebih meriah dibandingkan tahun lalu meskipun hanya berlangsung selama 8 . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4453 - 4464 dari 6200 data