Pemda  Bantul Menerima Chainsaw dari BRI

Pemerintah Kabupaten Bantul menerima bantuan Chainsaw atau gergaji mesin sebanyak 10 unit dengan nilai 75 juta rupiah . Bantuan tersebut diberikan oleh pimpinan cabang BRI Bantul Lalu Indrajaya yang . . .
Selengkapnya

Jalan Santai Peresmian SMK Muhammadiyah Bangunjiwo Akan Dihadiri Prof. Dr. HM Amin Rais, MA

Kegiatan jalan santai dalam rangka peresmian SMK Muhammadiyah Bangunjiwo, Ahad, 2 Juni 2013 di Lapangan Asriharjo, Bangunjiwo menurut rencana akan dihadiri Prof. DR. HM Amien Rais, MA. Kepastian itu . . .
Selengkapnya

Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2013, Mengajak Pelajar Bantul Menghindari Rokok

Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia (HTTS) yang diperingati pada tanggal 31 setiap tahunnya, merupakan momentum bagi upaya penyadaran masyarakat akan bahayanya produk tembakau dalam bentuk rokok. . . .
Selengkapnya

Bantul Sabet Dua Juara dalam Lomba PMT-AS Tk Nasional

Tahun 2013 menjadi momen yang membanggakan bagi Pemkab Bantul dan TK. Al Farabi, Karangjati Desa Tamantirto, Kasihan. Bersamaan dengan puncak acara Bulan Bhakti Gotong Royong 10 dan HKG 41, Bupati Ba . . .
Selengkapnya

Pokdakan Mino Lestari Dan Mino Makmur Maju Lomba Tingkat DIY

Bantul terpilih kembali untuk maju lomba tingkat DIY dalam hal budidaya ikan air tawar. Prestasi pokdakan (kelompok budidaya ikan) itu patut diberi apresiasi serta dukungan besar dari Pemkab Bantul d . . .
Selengkapnya

MEWAKILI TINGKAT DIY,  Puskesmas Srandakan Dievaluasi Tk Nasional

TIM penilai lomba pencapaian pelayanan KB MKJP ( Keluarga Berencana Metode Kontrasepsi Jangka Panjang ) kategori Puskesmas/Klinik KB Pemerintah tingkat nasional tahun 2013, Rabu ( 29/5 ) siang mengev . . .
Selengkapnya

Yayasan Warisan Budaya Mataram Pleret, terbentuk

Wilayah Kecamatan Pleret yang didalamnya terdapat situs Kerajaan Mataram Pleret, perlu membentuk yayasan yang mampu menyelamatkan warisan budaya tersebut. Dengan domotori Ir. R. Nurdiantoro selaku ke . . .
Selengkapnya

8 Calon Staf Pimpinan BI Memilih Bantul Untuk Menimba Ilmu Tentang Ketahanan Pangan Dan Energi

Sebuah prestasi membanggakan bagi Bantul menjadi focus study bagi para calon Staf Pimpinan BI (Bank Indonesia), khusunya tentang produktivitas lahan pertanian serta ketahanan pangan & energi. Hal ter . . .
Selengkapnya

Desa Tirtonirmolo Dievaluasi Tim Tingkat  DIY. Partisipasi Masyarakatnya Sangat Bagus

Acara lomba desa di Desa Tirtonirmolo terlakasana dengan cukup bagus. Karena terlaksana dengan semarak, dihadiri warga masyarakat yang cukup banyak yang menunjukan bahwa diantara warganya saling ke . . .
Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Bantul Bekerjasama Dengan PT Jasa Raharja Putra Cabang Yogyakarta Untuk Santuni Wisatawan yang Alami Kecelakaan di Daerah Wisata.

Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang bagi pengunjung tempat wisata atau wisatawan yang datang di Bantul Pemerintah Kabupaten Bantul bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Putera Cabang Yogyakar . . .
Selengkapnya

Bantul Mengirim Atlet Di 5 (Lima) Cabor PORPRIDA Tingkat DIY

Dalam rangka Pekan Olah Raga KORPRI Nasional (PORPRINAS) tahun 2013 yang akan diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara, maka Dewan Pengurus KORPRI DIY menyelenggarakan seleksi 5 (lima) cabang olah r . . .
Selengkapnya

Senam Projotamansari Di Puncak Acara HUT Ke 46 Perwosi

HUT ke 46 Perwosi yg tepatnya jatuh pada tanggal 20 Mei 2013, Bantul menjadi penyelenggara untuk Perwosi se DIY. Sebagai puncak acaranya, diselenggarakan senam Projotamansari di lap Trirenggo, Bantul . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4477 - 4488 dari 6199 data