Dievaluasi Tim Dari Prop. DIY : Semangat Gotong Royong Dusun Karangbendo, Menjadi Contoh

Dusun Karangbendo desa Banguntapan yang terletak diperbatasan antara Kabupaten Bantul, Kota dan Kab. Sleman tersebut semangat kegotongroyongan dalam segala bidang yang terkait dengan upaya memajukan . . .
Selengkapnya

Beras OPK Raskin Akan Segera Didistribusikan di Bantul

Bulog DIY kembali akan menggelar Operasi Pasar Khusus ( OPK) beras bagi keluarga miskin di Bantul. Rencananya beras raskin ini akan mulai dibagikan mulai tanggal 15 hingga 29 Desember 2007 di seluruh . . .
Selengkapnya

Kunjungan DPRD Kab. Asahan dan BKD Probolinggo di Bantul

Rombongan tamu Komisi C DPRD Kabupaten Asahan berkunjung di Kabupaten Bantul diterima oleh Asisten Pembangunan Drs. Suryanto di Ruang Rapat BAPEDA, Selasa (11/12). Ketua Rombongan dengan membawa 13 . . .
Selengkapnya

Masyarakat Diminta Berhati-hati jika Memilih Kambing Korban

Menyambut datangnnya Idul Adha 1428 H masyarakat diminta berhati-hati jika memilih kambing korban. Mengingat saat ini banyak sekali pedagang yang menawarkan hewan kurban tanpa mengetahui apakah benar . . .
Selengkapnya

Sekda Bantul : Kesiapsiagaan Menghadapi Kemungkinan Bencana Alam

Sehubungan dengan kesiapsiagaan menghadapi kemungkinan adanya bencana alam khususnya berupa banjir, tanah longsor serta angin topan di wilayah Kabupaten Bantul maka Sekda Bantul Drs. Gendut Sudarto K . . .
Selengkapnya

JALAN SEHAT BANTUL BANGKIT Semarakkan HUT KORPRI ke 36 Dan HKN ke 43

Untuk lebih menyemarakkan HUT KORPRI ke 36 dan HKN ke 43 panitia bersama menyelenggarakan jalan sehat Bantul Bangkit yang akan dilaksanakan Minggu 16 Desember 2007 dengan mengambil start dan finis di . . .
Selengkapnya

PELUNCURAN LPDA-PK KAB BANTUL Mendapat Tanggapan Positip dari Masyarakat

Pemerintah dan masyarakat Bantul sangat peduli dan antusias dengan pengentasan kemiskinan yang cukup membebani masyarakat kelas bawah. Masyarakat miskin selama ini sangat terbatas dalam memperoleh ak . . .
Selengkapnya

KPDE Selenggarakan Workshop E-Government

Kantor Pengolahan Data Elektronik (KPDE) Pemkab Bantul menyelenggarakan Workshop E-government, Selasa (11/12), rangkaian kegiatan ini menghadirkan narasumber Direktur E-Government Depkominfo Ir Joko . . .
Selengkapnya

TIGA SEKOLAH DAN SATU PONPES DI BANTUL DAPAT BANTUAN DARI PT TELKOM

PT Telkom sangat peduli dengan generasi muda untuk mengembangkan diri dengan menggali informasi sebanyak-banyaknya, hal ini diwujudkan dengan memberi bantuan berupa 30 perlengkapan komputer kepada ti . . .
Selengkapnya

Selama 2007, 27 Kasus KDRT Masuk di FPK2PA Bantul

Akhir-akhir ini kesadaran masyarakat meningkat terhadap Hak Azasi Manusia (HAM) hususnya yang terkait hak hidup dengan aman dan nyaman. Terbukti pada tahun 2007 ini terdapat 27 kasus Kekerasan Dalam . . .
Selengkapnya

Sambutan Ketua DWP Pusat pada HUT DWP ke-8 : Akibat Dari Kemiskinan Banyak Ditanggung Perempuan

Perubahan iklim akibat dari pemanasan global menyebabkan kondisi perekonomian Indonesia ikut terpengaruh. Turunnya ketahanan pangan menyebabkan perekonomian rumah tangga yang sangat menggantungkan hi . . .
Selengkapnya

Minggu (9/12) di Pantai Pandansimo  Bantul; Peluncuran Roket oleh LAPAN

LAPAN ( Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional ) bekerjasama dengan Pemkab Bantul akan melakukan uji coba 16 peluncuran roket sebanyak 12 buah terdiri dari 12 roket Uji Muatan ( RUM ), 2 roket PR . . .
Selengkapnya

Menampilkan 6265 - 6276 dari 6308 data