Peringatan HUT KORPRI ke 36 di Bantul;  Gubernur DIY: PNS Jangan Merasa Superior

Kedudukan sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) tidak dapat lagi dikonotasikan sebagai sebuah posisi yang penuh privilege yang prestisius, bahkan merasa superior terhadap masyarakat. Paradigma, persep . . .
Selengkapnya

Pelatihan EWS V, Pengembangan Kapasitas Masyarakat Daerah

Pelatihan V-Early Warning System ( EWS ) atau sistem peringatan dini tsunami untuk wilayah percontohan selatan Jawa bagi pengembangan kapasitas masyarakat daerah diikuti 40 orang anggota Satlak dari . . .
Selengkapnya

Seminar Wawasan Kebangsaan; Bupati: Kita Harus Responsif

BUPATI Bantul Drs HM Idham Samawi menandaskan perlunya kita bersikap responsif dalam menghadapi setiap perubahan dan kemungkinan buruk yang mungkin terjadi dilingkungan kita. Sehingga imbas lebih bur . . .
Selengkapnya

PAH II DPD-RI Menjaring Aspirasi di Wukirsari Imogiri

Enam Belas anggota PAH II dan dua Sekretariat Jendral DPD RI kunjungi sentra industri batik tulis di Dusun Giriloyo Wukirsari Imogiri Bantul, Senin (26/11). Rombongan yang dipimpin Drs. Hafidh Asrom, . . .
Selengkapnya

Dusun Lopati Trimurti Srandakan Dicanangkan sebagai Desa Wisata

Lopati yang merupakan salah satu dusun di wilayah Trimurti Srandakan Bantul mempunyai potensi yang menarik baik alam, sosial ekonomi maupun budaya masyarakatnya. Pedusunan Lopati layak untuk diangkat . . .
Selengkapnya

Launching Hotspot, Penandatanganan Kerjasama Pemkab Bantul dan XL Business Solution

Pemkab Bantul dan PT Excelcomindo Pratama melakukan penandatanganan kerjasama di bidang telekomunikasi data. Naskah kerjasama tersebut ditandatangani oleh Bupati Bantul, Drs. HM Idham Samawi dan Niza . . .
Selengkapnya

Hasil Lomba Pidato HUT Dharma Wanita ke-8

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 8 Kabupaten Bantul antara lain diisi dengan lomba pidato yang diikuti 29 peserta berlangsung di aula Rumah Dinas Bupati Bantul dengan dewa . . .
Selengkapnya

Lopati Canangkan Desa Wisata

Lopati merupakan salah satu dusun di wilayah Desa Trimurti, Kecamatan Srandakan, Bantul, yang terletak di jalur pariwisata ke Pantai Pandansimo. Potensi alam, sosial ekonomi dan budaya masyarakat b . . .
Selengkapnya

KPID DIY Audensi dengan Bupati Bantul

Ketua KPID ( Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ) DIY S.Rahmat M Arifin, S.Si didampingi Wakil Ketua Tri Suparyanto, S.Pd serta dua orang staf sekretariat masing-masing Suparyoto, SH dan Tri Wahyono, . . .
Selengkapnya

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PNS; Seorang PNS harus Siap Melayani 24 Jam

Banyak orang beranggapan bahwa jadi PNS adalah profesi yang enak bisa berangkat dan pulang seenaknya gaji utuh, Bahkan ada jaminan pensiun. Namun pandangan tersebut jelas salah karena seorang PNS har . . .
Selengkapnya

Donor Darah dan Jalan Sehat HUT KORPRI ke-36

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memasuki usia ke-36 yang merupakan usia cukup dewasa bagi suatu organisasi. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) tanggal 29 Desember 2007 tersebut akan mengad . . .
Selengkapnya

Verifikasi Akhir Rumah Paska Gempa

BUPATI Bantul Drs HM Idham Samawi menegaskan agar Tim Verifikasi rumah paska gempa bumi benar-benar teliti dan tegas dalam melaksanakan tugasnya. "Kami tegaskan bahwa yang diverifikasi tersebut adala . . .
Selengkapnya

Menampilkan 6289 - 6300 dari 6303 data