8 Tanggapan

  1. Sy proses peningkatan hgb jd shm sampai sekarang blm jadi, padahal saya proses dr bulan januari, tinggal ambil sertifikat tapi infonya server sedang error, ini bagaimana? Knp tdk ada solusinya

    • Terkait dengan aduan pelayanan instansi vertikal seperti BPN, Anda bisa melaporkan melalui kanal aduan bersama pada: 1. Aplikasi Lapor Bantul (Unduh di playstore). 2. Akses website lapor.go.id (Kanal Aduan Pemerintah Pusat). Terimakasih

  2. Saya ingin menanyakan mengenai informasi pendaftaran vaksin bagi lansia pemegang e-KTP Bantul, bagaimana cara pendaftarannya? Apakah ada link pendaftaran yang bisa kami akses? Serta kapan jadwal pelaksanaan vaksin untuk lansia di Kab. Bantul? Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

    • Untuk saat ini di wilayah Kabupaten Bantul, vaksinasi masih dalam tahap untuk Petugas Pelayanan Masyarakat (ASN, TNI, Polisi, Petugas Medis, dsb) ika Anda ingin mengetahui dengan pasti, Anda bisa coba mengakses link berikut: https://pedulilindungi.id/ dengan memasukkan Nama Lengkap dan NIK serta mencentang pada kotak reCAPTCHA Terimakasih

  3. Saya ingin menanyakan mengenai informasi pendaftaran vaksin untuk lansia pemegang e-KTP Bantul, bagaimana cara mendaftarnya? Apakah ada link pendaftaran yang dapat kami akses? Dan kapan jadwal untuk pemberian vaksin lansia di Kabupaten Bantul? Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

    • Untuk saat ini di wilayah Kabupaten Bantul, vaksinasi masih dalam tahap untuk Petugas Pelayanan Masyarakat (ASN, TNI, Polisi, Petugas Medis, dsb) ika Anda ingin mengetahui dengan pasti, Anda bisa coba mengakses link berikut: https://pedulilindungi.id/ dengan memasukkan Nama Lengkap dan NIK serta mencentang pada kotak reCAPTCHA Terimakasih

  4. Selamat pagi, untuk penduduk kab Bantul adakah pendaftaran online untuk mendapatkan vaksin covid-19. Bisakah saya mendapatkan link untuk pendaftarannya? Atau apakah misal KTP saya Bantul saya bisa mendaftar di kabupaten lainnya? Sekalian mau bertanya juga bagaimana caranya untuk mengubah akta kelahiran anak yang ada kesalahan.. bagaimana prosesnya dan saya harus kemana. Terima kasih.

    • Menanggapi permohonan informasi yang Saudara sampaikan melalui Website Pemerintah Kabupaten Bantul 1. Untuk vaksinasi covid-19, saat ini masih dalam tahap vaksinasi untuk petugas pelayanan masyarakat seperti AS, TNI, Polisi, Tenaga Kesehatan, dsb. Jika Anda ingin mengetahui dengan pasti, Anda bisa mengakses link berikut: https://pedulilindungi.id/ dengan memasukkan Nama Lengkap dan NIK serta mencentang pada kotak reCAPTCHA 2. Untuk merubah data pada Akta Kelahiran, Anda bisa datang langsung ke Kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Bantul Info lebih lanjut hubungi Layanan Pengaduan Disdukcapil Bantul WA: +62 821-3325-6500

  5. saya ingin mengecek status nik saya akan tetapi selalu gagal di https://bantulkab.go.id/beranda.html#kk_nik Apakah NIK saya belum ada di database atau belum aktif? mohon bantuannya..terimakasih

    • Menanggapi permohonan informasi yang Saudara sampaikan melalui Website Pemerintah Kabupaten Bantul, Kami menyarankan Saudara untuk menunggu minimal 1 x 24 jam karena sistem pada kabupaten perlu sinkronisasi dengan data kependudukan pusat. Jika masih ada kendala, saudara bisa menghubungi Layanan Pengaduan Disdukcapil Bantul WA: +62 821-3325-6500 Terimakasih

  6. saya ingin mengecek status NIK.. akan tetapi selalu tidak bisa/gagal.. Apakah status NIK saya belum terdaftar atau Online ? Terimakasih

    • Menanggapi permohonan informasi yang Saudara sampaikan melalui Website Pemerintah Kabupaten Bantul, Kami menyarankan Saudara untuk menunggu minimal 1 x 24 jam karena sistem pada kabupaten perlu sinkronisasi dengan data kependudukan pusat. Jika masih ada kendala, saudara bisa menghubungi Layanan Pengaduan Disdukcapil Bantul WA: +62 821-3325-6500 Terimakasih

  7. Febry adli khairunnas01 Maret 2021 Jam 10:02:36

    Selamat pagi , ktp saya kok bermasalah yaa pak tdk sinkron sama kk pak

    • 1. Pastikan NIK dan KK yang sudah terdaftar di database Akses di https://bantulkab.go.id/beranda.html#kk_nik 2. Info lebih lanjut hubungi Layanan Pengaduan Disdukcapil Bantul WA: +62 821-3325-6500

  8. Assalamualaikum Wr Wb. Selamat malam Bapak/Ibu. Mohon izin ingin bertanya, saya SARJIYAH warga desa panjang rejo kecamatan Pundong ingin bertanya mengenai bantuan yang telah diberikan pemerintah terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi. Setelah saya melakukan cek di website dtks.kemensos.go.id, saya merupakan masyarakat penerima bantuan BSP terhitung sejak bulan November. Namun sampai saat ini saya belum mendapatkan hak tersebut. Yang menjadi pertanyaan saya: 1. Apakah yang harus saya lakukan agar saya mendapatkan hal tersebut? 2. Apakah semenjak bulan November tersebut, status kepesertaan saya sudah dihitung aktif dan apakah nantinya program tersebut bisa hangus dengan sendirinya apabila saya tidak mengikuti informasi tersebut? Terimakasih atas kesediaan bapak/ibu yang telah menjawab pertanyaan ini. Semoga bapak/ibu selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Wassalamualaikum Wr Wb

    • Menanggapi pertanyaan Anda terkait bantuan, berikut tanggapannya: Yang masuk dalam DTKS belum tentu bisa mendapatkan bansos pandemi, karena penerima bansos pandemi yang memverifikasi pihak kalurahan Untuk lebih lengkap Anda bisa menghubungi pihak kalurahan atau ke Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Komplek Pemda II Manding Terimakasih

Menampilkan 121 - 128 dari 136 data