“Jogja Heboh 2020”, Bantul Siap Meramaikan


Event Jogja Heboh yang telah sukses digelar pada tanggal 1 -28 Februari 2019 kemaren, akan kembali digelar pada tahun 2020. Event Jogja Heboh yang dimotori oleh KADIN DIY, ASITA Yogyakarta dan PHRI Yogyakarta serta seluruh stakeholder pariwisata di DIY ini direncanakan akan kembali di gelar pada tanggal 2 Februari 2020 selama 2 bulan (Februari-Maret)


Hal tersebut terungkap pada saat Bupati Bantul, Drs Suharsono, menerima tamu dari KADIN DIY, ASITA Yogyakarta dan PHRI Yogyakarta serta KADIN Bantul pada hari Kamis, 29/08/2019 di Kantor Bupati Bantul. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mendongkrak kunjungan wisatawan pada bulan Februari dan Maret yang merupakan low seasion di sektor pariwisata. Dengan adanya berbagai macam hiburan yang menarik, discount berbagai layanan wisata serta berbagai event-event lain diharapkan mampu menarik minat wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.


Bupati Bantul yang didampingi oleh Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Kominfo, Dinas Kebudayaan, Dinas KUKMP, Bagian Humas dan Protokol, menyatakan siap mendukung dengan berbagai macam event yang akan digelar pada momen tersebut yang nantinya akan dikemas dengan tagline “Bantul Asyik”.


Harapannya dengan persiapan yang lebih panjang dan matang ini Jogja Heboh 2020 akan terselenggara dengan lebih baik sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif bagi perekonomian warga di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berbagi:

Pos Terbaru :