Yayasan Nurul Hayat Salurkan Dana Zakat untuk Guru TPA dan Anak Yatim di Pundong

Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo menghadiri acara Pentasyarufan dana zakat, infaq dan Sedekah di Balai Kalurahan Seloharjo Pundong pada Minggu (16/01).

Dalam Laporan Penyelenggara Marhadi Badrun Lurah Seloharjo mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Nurul Hayat atas kehadirannya di Seloharjo dan manfaat yang diberikan kepada masyarakat Seloharjo. “Terimakasih kehadiran Nurul Hayat atas manfaat yang di berikan kepada masyarakat di Seloharjo. Nurul Hayat sudah kurang lebih sepuluh tahun memberi manfaat kepada Masyarakat Seloharjo. Dan saat ini di setiap pedukuhan memberikan pendidikan keagamaan, terimakasih kepada Nurul Hayat,” ucapnya.

Selanjutnya Branch Manager Yayasan Nurul Hayat Alfian Fauzi menyampaikan keinginannya untuk dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat. “Semoga tahun ini kami bisa menyampaiakan lebih banyak  manfaat kepada mustahiq, duafa, yatim piatu dan yang lainya, serta semoga di tahun tahun berikutnya kami bisa terus bersinergi dengan pihak pihak terkait dalam menyalurkan manfaat seperti saat ini,”ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo menyampaikan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul berterimakasih. “Terimakasih kepada Yayasan Nurul Hayat atas manfaat yang diberikan kepada Masyarakat Seloharjo. Zakat ini bagian yang masuk dalam Rukun Islam, yang maaf (nyuwun sewu) belum semua umat Islam ini mau dan mampu melaksanakan, nah Nurul Hayat ini sudah menjadi perantara bagi sebgaian umat muslim yang sudah mau menunaikan zakat. Semoga kedepan Nurul Hayat semakin maju dan Semoga tetap memberikan perhatiannya bagi kita di Masyarakat Bantul, ”ucapnya.

Berbagi:

Pos Terbaru :