Pertandingan Olahraga Peringatan HUT KORPRI ke-51 Digelar Selama Sepekan

Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HUT KORPRI ke – 51 Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul pada hari ini (Senin 19/09) menyelenggarakan pembukaan Pertandingan Olahraga yang bertempat di Omah Ayu Bajang Wijirejo Pandak Bantul. 

Ir. Isa Budi Hartomo, M.T., selaku Kepala BKPSDM Kabupaten Bantul menyampaikan pertandingan dalam rangka peringatan HUT KORPRI ini akan dilaksanakan selama 7 hari. 

“Pertandingan olahraga dalam rangka HUT KORPRI dimulai pada hari ini 19 September 2022 sampai dengan 27 September 2022 dengan mempertandingkan 6 cabang olahraga, yaitu Catur, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Futsal dan Bola Voli,” jelasnya.

Isa menambahkan, tujuan dari rangkaian pertandingan ini untuk menjaga kesehatan dan membentuk jiwa sportifitas, selain itu pertandingan ini dalam rangka menjaring bibit unggul yang akan menjadi Wakil Kabupaten Bantul dalam POR PEMDA tingkat DIY pada tahun mendatang.

Sementara, Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo menyampaikan apresiasinya terhadap peserta yang ikut memeriahkan pertandingan olahraga ini. 
“ Saya mengapresiasi pertandingan olahraga ini. Ajang pekan olahraga ini seharusnya menjadi sarana konsolidasi ASN kita dalam rangka membangun semangat kebersamaan. Selanjutnya sebagai ASN harus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sudah tidak zamannya lagi ASN minta dilayani seperti era kolonial,” ucapnya.

Joko menambahkan, sebagai ASN, kita harus bisa bekerja dengan core values ASN yaitu BERAKHLAK yang merupakan akronim dari berorientasi pelayanan, akuntable, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Dan kepada peserta saya ucapkan selamat berkompetisi, semoga dengan kegiatan ini akan memberikan manfaat bagi kita, dalam mendukung pembangunan dan mendukung terciptanya Bantul yang Harmonis, Sejahtera dan Berkeadilan,” pungkasnya.


 

Berbagi:

Pos Terbaru :