Intisari Pengajian ASN/TNI/Polri : Puasa Membentuk Pribadi yang Iklas Jauh dari Riya

Diskominfo - Guna memupuk dan mempertebal iman Islam, pagi tadi di Masjid Manunggal Bantul dilaksanakan Pengajian Rutin Selasa Kliwon bagi ASN/TNI/Polri di lingkungan Kabupaten Bantul. Sebagai pencer . . .
Selengkapnya

Kapolda DIY Ahmad Dofiri Apresiasi Semua Pihak Sukseskan Pemilu Serentak 2019

Diskominfo - Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, di Makodim 0729/Bantul digelar acara bertajuk Safari Kamtibmas dan Buka Bersama, sejumlah tokoh penting di Daerah Istimewa Yogyakarta menghadiri . . .
Selengkapnya

Di Desa Panggungharjo Sampah Jadi Tabungan Emas

Dari rasa prihatin Lurah Desa Panggungharjo Sewon, Wahyudi Anggoro Hadi, S Farm, Apt. atas sampah rumah tangga yang cepat menggunung setiap dua hari di area pembuangan sampah yang disediakan oleh pem . . .
Selengkapnya

Syawalan Gubernur DIY dengan Bupati dan Masyarakat Bantul

Diskominfo>>Syawalan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwana X dengan Bupati Bantul dan jajaran pejabat berserta masyarakat Bantul dihadiri hingga lurah desa dan warga masyarakat Kabupaten Bantu . . .
Selengkapnya

Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok, TPID DIY Monitoring Sejumlah Pasar di Bantul

Diskominfo - Sudah merupakan tuntutan, masyarakat tiap ramadhan permintaan bahan pangan meningkat, permintaan bahan pangan yang meningkat ini mestinya kita sikapi secara positif, bukan berarti masyar . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Resmikan Pos Pembina Terpadu (Posbindu) di Desa Timbulharjo

. . .
Selengkapnya

Pemkab. Bantul Kembali Raih Penghargaan Opini WTP Tahun 2018 dari BPK RI

    Diskominfo - Pemerintah Kabupaten Bantul kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Angg . . .
Selengkapnya

Sarasehan Hari Koperasi Ke-72 Di Kabupaten Bantul

Diskominfo>>Untuk menyambut HUT Koperasi Ke-72 di Kabupaten Bantul dilaksanakan sarasehan bertema 'Reformasi Total Koperasi di Era Industri 4.0' berlangsung di Gedung Induk Lantai III Komplek P . . .
Selengkapnya

Senam Massal Semarakkan May Day 2019 di Bantul

Diskominfo - May Day (Hari Buruh) 2019 Kabupaten Bantul, digelar di Komplek Pasar Seni Gabusan Sewon Bantul. Tak kurang dari 1000 pekerja perwakilan SPSI se - Bantul, mengikuti peringatan hari buruh . . .
Selengkapnya

Bupati Buka Festival Pisang Kabupaten Bantul 2019

Bupati Bantul Drs. Suharsono membuka Festival Pisang Kabupaten Bantul 2019 bertempat di Halaman kompleks perkantoran Pemda II Bantul, Kamis (20/6). Menurut laporan panitia yang disampaikan oleh Se . . .
Selengkapnya

Bupati Harapkan Korpri Bantul Tetap Solid dan Profesional

Diskominfo - Masih banyak pekerjaan organisasi Korpri yang harus dilaksanakan ke depan. Seperti menurunkan kemiskinan serta mengurangi ketimpangan, angka kematian ibu dan bayi yang masih cukup tinggi . . .
Selengkapnya

Sambut Ramadhan AMM Pundong Gelar Jalan Sehat dan Senam Masal

Diskominfo - Guna menyemarakkan songsong Ramadhan 1440 Hijriah, bertepatan dengan hari libur nasional Rabu (1/5). Angkatan Muda Muhammadiyah menggelar Acara Jalan Sehat dan Senam Masal di Halaman Kan . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2317 - 2328 dari 6303 data