Dies Natalis ke - 55, UNY Bakti Sosial di Surocolo Pundong

Diskominfo - Dalam rangka Dies Natalis ke - 55 Universitas Negeri Yogyakarta, bertepatan dengan libur nasional 1 Mei 2019, melaksanakan serangkaian bakti sosial kepada warga Surocolo, Seloharjo, Pund . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Tanam Pohon Perdana Reklamasi Lahan Bekas Pertambangan

Masyarakat perlu mendapatkan edukasi yang memadai tentang pengelolaan tambang dan dampaknya terhadap lingkungan hidup. Masyarakat harus tahu apa saja kewajiban perusahaan tambang dalam melestarikan l . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Pimpin Rapat Komprehensif Hadapi Lebaran Tahun 2019

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono pimpin Rapat Komprehensif Menghadapi Lebaran Tahun 2019 bertempat di Gedung Induk Lantai III Kompleks Parasamya Bantul, Selasa (28/5). Dalam sambutannya Bupati menga . . .
Selengkapnya

Pada Acara Buka Bersama, Bupati Bantul Ajak Anggota Pepabri Menjaga Kesehatan

Diskominfo - Guna menyemarakkan bulan suci Ramamdhan, Pemkab. Bantul kembali menggelar acara Buka Bersama dengan warga PEPABRI, PERIP, FKPPI Kab. Bantul di Bangsal Rumah Dinas Bupati Trirenggo. Mingg . . .
Selengkapnya

Sosialisasi Perbub Nomor 42 Tahun 2019 tentang PPID

BANTUL, DISKOMINFO - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama melaksanakan Sosialisasi DIP, DIK dan Peraturan Bupati Nomor 42 . . .
Selengkapnya

Bupati : Silaturahmi Kuatkan Persaudaraan dan Kekeluargaan

Guna menjalin silaurahmi yang kuat antara keluarga besar Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul, bertempat di kediaman Bupati Bantul Drs. H. Suharsono di Demangan Sewon Bantul . . .
Selengkapnya

Semangat Gotong Royong, Warnai Peringatan Kebangkitan Nasional Tahun 2019

Diskominfo - Upacara Bendera Peringatan Kebangkitan Nasional ke 111 Tingkat Kabupaten Bantul, pagi ini Senin (20/5) digelar di Lapangan Paseban Bantul. Selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim . . .
Selengkapnya

Peran Penting Penanganan Pengaduan bagi Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Diskominfo - Guna Mewujudkan Layanan Publlik di Indonesia yang berkualitas dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika bersama Bagian Organisasi dan Tatalaksana Sekretar . . .
Selengkapnya

Mudahkan Layanan, Bantul Launching DGS Kesehatan

Di era digital ini semua pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah bisa diakses lewat internet, ternasuk layanan kesehatan untuk masyarakat di Kabupaten Bantul. Untuk itu Bantul launching ( Digital Go . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Berikan Tali Kasih Keluarga KPPS yang Meninggal di Genen Tegalurung Gilangharjo Pandak

Diskominfo - Guna meringankan beban dan atensi dari Pemkab. Bantul, Basnaz dan pribadi Bp. Bupati Bantul Suharsono, pagi ini Bupati didampingi Forkopimcam Pandak , Kepala Kesbangpol Bantul dan KPU Ba . . .
Selengkapnya

Jelang Peringatan Hari Jadi Ke-188 Kabupaten Bantul, Bupati Ajak Tingkatkan Pelayanan Publik

Diskominfo - Bertempat di Gedung Induk Parasamya, pagi ini Jumat (24/5), Bupati Bantul Drs. H. Suharsono secara resmi me-launching kegiatan Peringatan Hari Jadi Ke-188 Kabupaten Bantul. Acara tersebu . . .
Selengkapnya

Halal Bil Halal Keluarga Besar Boga Sehat Kabupaten Bantul

Diskominfo>>Acara Halal Bil Halal Keluarga Besar Boga Sehat Kabupaten Bantul Tahun 1440 Hijriyah Keluarga Besar Boga Sehat Kabupaten Bantul digelar di Aula Rumah Bupati Bantul Drs. H. Suharsono . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2329 - 2340 dari 6303 data