Mudahkan Layanan, Bantul Launching DGS Kesehatan

Di era digital ini semua pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah bisa diakses lewat internet, ternasuk layanan kesehatan untuk masyarakat di Kabupaten Bantul. Untuk itu Bantul launching ( Digital Go . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Berikan Tali Kasih Keluarga KPPS yang Meninggal di Genen Tegalurung Gilangharjo Pandak

Diskominfo - Guna meringankan beban dan atensi dari Pemkab. Bantul, Basnaz dan pribadi Bp. Bupati Bantul Suharsono, pagi ini Bupati didampingi Forkopimcam Pandak , Kepala Kesbangpol Bantul dan KPU Ba . . .
Selengkapnya

Jelang Peringatan Hari Jadi Ke-188 Kabupaten Bantul, Bupati Ajak Tingkatkan Pelayanan Publik

Diskominfo - Bertempat di Gedung Induk Parasamya, pagi ini Jumat (24/5), Bupati Bantul Drs. H. Suharsono secara resmi me-launching kegiatan Peringatan Hari Jadi Ke-188 Kabupaten Bantul. Acara tersebu . . .
Selengkapnya

Halal Bil Halal Keluarga Besar Boga Sehat Kabupaten Bantul

Diskominfo>>Acara Halal Bil Halal Keluarga Besar Boga Sehat Kabupaten Bantul Tahun 1440 Hijriyah Keluarga Besar Boga Sehat Kabupaten Bantul digelar di Aula Rumah Bupati Bantul Drs. H. Suharsono . . .
Selengkapnya

Sekda Bantul : Era Revolusi Industri 4.0 sebagai Peluang dan Tantangan Pelaku UMKM

Diskominfo - Guna memberi ruang promosi kepada pelaku usaha mikro dan kecil (UKM) dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang tugas dan layanan yang diberikan oleh pemangku kepentingan, Pemeri . . .
Selengkapnya

PETA MUDIK IDUL FITRI 1440 H dan PETA WISATA DIY

Selamat datang di Kabupaten Bantul, kami siap menyambut anda dengan beragam Sajian Kuliner dan Destinasi Wisata. Pesona Bantul siap memanjakan anda di hari penuh berkah bersama keluarga tercinta an . . .
Selengkapnya

Bantul Mendapat Nilai Madya Dalam Verifikasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2019

Kabupaten Bantul mendapat nilai madya hasil dari verifikasi Kabupaten Layak Anak oleh Tim Verifikasi dari Kementrian Desa yang dipimpin oleh dr. Ernanti Wahyurini yang disampaikan pada acara Hasil Ve . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Buka MTQ Pelajar Umum Kabupaten Bantul 2019 di SMA N 1 Imogiri

Diskominfo - Ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an Pelajar Umum Kabupaten Bantul Tahun 2019 dibuka Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono, Sabtu (4/5). Ribuan pelajar mulai dari tingkat SD hingga SMA/SMK ikut s . . .
Selengkapnya

BOB Jogja Sunset Run Lebih Meriah

BANTUL-Jogja Sunset Run kembali digelar di Laguna Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul, Sabtu (29/6) dengan tagline BOB Jogja Sunset Run. Rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Jogja ke-11 ini . . .
Selengkapnya

Sekda Bantul Serahkan Santunan 205 Dhuafa dan Anak Yatim

Diskominfo - Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. H. Helmi Jamharis, M.M., serahkan santunan kepada 205 dzuafa dan anak yatim dari masyarakat Kabupaten Bantul bertempat di mushola Al Mahmud, senin . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul : Pancasila Anugerah Terindah Bagi Bangsa Indonesia

Diskominfo - Upacara Bendera Hari Lahir Pancasila tingkat Kabupaten Bantul, pagi ini Sabtu (1/6) digelar di Lapangan Paseban Bantul. Upacara ini di hadiri oleh Jajaran Forkompimda Kabupaten Bantul, S . . .
Selengkapnya

Wakil Bupati Bantul Harapkan Orang Tua Serius Perhatikan Belajar Anak

Diskominfo - Sekolah Dasar merupakan sebuah institusi yang sangat penting dan mulia, lembaga yang diberikan amanah oleh bangsa dan negara, melalui Undang-undang untuk menyiapkan anak-anak kita agar m . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2341 - 2352 dari 6307 data