HUT Ke-182 Bantul, semarak dengan mobil hias

Puncak acara hari Jadi ke 182 Kabupaten Bantul di Lapangan Trirenggo, Sabtu (20/7) juga diikuti puluhan praja IPDN yang sedang PKL di Bantul. Dengan mengenakan pakaian adat dari masing-masing daerah . . .
Selengkapnya

Pengumuman 10 Besar Hasil Seleksi Calon Anggota KPU Bantul

Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten Bantul telah melaksanakan seleksi wawancara terhadap 20 orang calon anggota KPU Kabupaten Bantul pada tangal 18 dan 19 Juli 2013. Dari seleksi wawancara ters . . .
Selengkapnya

Peluncuran Logo Branding Yang Baru Bertepatan Dengan Hari Jadi Bantul Ke 182

Logo Branding Bantul yang baru diluncurkan bertepatan dengan upacara peringatan Hari Jadi Bantul Ke 182 di lapangan Trirenggo tanggal 20 Juli 2013. Selanjutnya logo yang sudah dibuat dalam ukuran bes . . .
Selengkapnya

Kurikulum Pendidikan 2013, diluncurkan

Menteri pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhammad Nuh meluncurkan program Kurikulum 2013 di SMA N I Bantul, Senin (15/7). Mendikbud menilai, DIY merupakan daerah yang tepat untuk memulai kurikul . . .
Selengkapnya

Play Group TK PKK Bantul, terima murid baru gratis

Setiap awal tahun kebanyakan orang tua ikut pusing mencari sekolah untuk anaknya, baik yang masuk Sekolah dasar maupun Perguruan Tinggi. Untuk orang tua yang mempunyai anak kecil juga tidak kalah sib . . .
Selengkapnya

Hakekat Puasa Adalah Untuk Menumbuhkan Sifat-sifat Mulia Yang Ada di Hati Manusia.

Pada dasarnya manusia lebih banyak menyalurkan energinya lewat pikiran dan ototnya, namun perintah agama berupa rukun Islam ke empat yaitu menjalankan puasa romadlon merupakan media mengarahkan energ . . .
Selengkapnya

Pemkab Bantul, dinilai tentang Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik

Tim Penilai dari Daerah Istimewa Yogyakarta kunjungi Kabupaten Bantul untuk mengadakan Penilaian dan Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik, Rabu (17/7). Tim yang dipimpin dari Biro Organisasi dan Tata . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul, kunjungi Rutan Pajangan

Untuk mengantisipasi kejadian di Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) kelas I Tanjung Gusta Medan Sumatera, Bupati Bantul Hj. Sri Suryo Widati adakan kunjungan ke Rumah Tahanan ( Rutan ) Pajangan Bantul, . . .
Selengkapnya

Bantul Telah Realisasikan 91 Persen Lebih BLSM

DARI data terakhir yang masuk ke Pemkab Bantul atau hari Jumat ( 12/7 ) Kabupaten Bantul telah merealisasikan BLSM ( Bantuan Langsung Sementara Masyarakat ) kewarga/penerima realisasinya sudah mencap . . .
Selengkapnya

Pengumunan Calon Anggota KPU Bantul 20 Besar Yang lolos Seleksi

Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten Bantul telah menetapkan 20 orang peserta yang dinyatakan lolos seleksi tertulis, tes kesehatan dan tes psikologi untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya yai . . .
Selengkapnya

Asisten III Setda Bantul Drs. H Mardi Ahmad, MM Membuka MOS SMK Muhammadiyah Bangunjiwo

Asisten III Sekda Bantul Drs. H Mardi Ahmad, MM yang juga ketua PCM Kasihan membuka Masa Orientasi Studi ( MOS) siswa SMK Muhammadiyah Bangunjiwo diikuti 30 siswa baru yang secara simbolis ditandai d . . .
Selengkapnya

Izin Usaha Toko Modern di Kabupaten Bantul

Dengan telah berlakunya Perda Kabupaten Bantul Nomor 16 tahun 2010 sebagaimana diubah dengan Perda Kabupaten Bantul Nomor 17 tahun 2012 tentang Pengelolaan Pasar serta telah ditetapkannya peraturan . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4417 - 4428 dari 6200 data