Hadapi Tim K2LH, Karyawan Pemkab Bantul Kerja Bhakti

Untuk menghadapi evaluasi Kebersihan dan Keteduhan Lingkungan Hidup (K2LH) tingkat Propinsi DIY, Pemerintah Kabupaten Bantul mengadakan kerja bhakti Jumat Bersih di beberapa titik, Jumat (17/9). Be . . .
Selengkapnya

Dinas Perijinan Kabupaten Bantul Per Bulan rata-rata Melayani 1.000 Buah Perijinan

Dengan semakin mudahnya persyaratan perijinan dan pelayanan yang baik terhadap masyarakat dalam mengurus berbagai macam perijinan, maka animo masyarakat dalam mengurus perijinan di Kabupaten Bantul s . . .
Selengkapnya

Jajaran Pemkab Bantul Adakan Halal Bil Halal

Jajaran pegawai Pemkab Bantul mengadakan syawalan bersama di Pendopo Parasamya Bantul, Selasa (14/9). Acara halal bil halal ini juga diikuti oleh Pimpinan DRPD Bantul, jajaran Muspida Bantul baik dar . . .
Selengkapnya

Pantai Kwaru dan Ngentak Berbenah Menerima Wisatawan Domestik Pada Liburan Lebaran

Wilayah Kecamatan Srandakan memiliki 2 objek wisata pantai Yang potensial untuk dikunjungi, yakni Kwaru dan Ngentak baru. Letaknya cukup berdekatan dengan jarak tempuh hanya 1 km. Berada di Desa Pon . . .
Selengkapnya

Sebanyak 22 Juta dari Infak PNS Bantul untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Sebanyak 210 anak yatim dan kaum dhuafa se Kabupaten Bantul menerima uang lebaran dari Pemda Bantul masing-masing sebesar Rp. 100 ribu. Penyerahannya dilakukan oleh Panitia Pengajian Bulan Ramadhan K . . .
Selengkapnya

Bupati Sidak di Pasar dan Obyek Wisata Jelang Lebaran

Bupati Bantul Sri Surya Widati, Jumat pagi (3/9) melakukan sidak persiapan Lebaran di pasar dan obyek wisata. Diantara tempat yang disidak adalah Pasar Mangiran Srandakan, Pantai Kwaru Srandakan, Pa . . .
Selengkapnya

Ustadzah Isi Pengajian Ramadhan Mushola Pemda Bantul

Kuliah tujuh menit (Kultum) sehabis sholat dhuhur mushola Pemda Bantul pada Kamis (2/9) disampaikan oleh ustadzah Hj. Aswandiyah dari DPD Muslimat Kabupaten Bantul. Dalam tausiyahnya Hj Aswandiyah me . . .
Selengkapnya

Sosialisasi Mekanisme Kerjasama Daerah Kabupaten Bantul

Kabupaten Bantul mempunyai banyak potensi asli daerah yang bisa dikembangkan dan digali untuk meningkatkan ekonomi Bantul. Potensi daerah Bantul yang demikian kaya, baik sumber daya alam maupun sumbe . . .
Selengkapnya

Dana Stimulan Rp 28 Miliar Untuk Peningkatan Potensi Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Bantul

Bantul mempunyai banyak prestasi di bidang olah raga. Bantul juga memiliki beberapa sarana olah raga yang mendukung. Prestasi di beberapa cabang olah raga tersebut adalah sebuah kebanggaan Kabupaten . . .
Selengkapnya

70% APBD Bantul Dialokasikan Untuk Kesejahteraan Dan Pemberdayaan Masyarakat

Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul menganggarkan 70 % APBD digunakan untuk kepentingan kemasyakatan. Pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat adalah program unggulan yang sedang digalakkan . . .
Selengkapnya

3 Keluarga Siswa SMK 1 Sanden

MESKI secara formal sudah dinyatakan hilang, namun Pemkab Bantul diharapkan oleh keluarga tiga siswa SMK Negeri 1 Sanden yang hilang ketika PKL tetap masih peduli untuk berusaha membantu pencarian. K . . .
Selengkapnya

Lapan Ajak Generasi Muda Bantul Melek Teknologi

Pembangunan kincir angin berbasis pesisir sebanyak 48 buah yang ditargetkan selesai bulan Desember 2010 yang ada di Pandansimo Srandakan diharapkan akan dapat menarik minat generasi muda Bantul untu . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5317 - 5328 dari 6211 data