Drs. HM. Idham Samawi Dilantik Jadi Ketua Umum KONI KAB Bantul 2010  2014

Target prestasi olah raga jangan hanya mencapai juara divisi atau juara nasional namun untuk saat ini harus internasional. Dengan prestasi tersebut Negara kita akan dikenal dunia karena pertandingan . . .
Selengkapnya

Serah Terima Jabatan Camat Dan Ketua PKK  3 (Tiga) Kecamatan Di Kabupaten Bantul Sekaligus Dilakukan Gerakan Cuci Tangan Serentak

3 (tiga) Camat dan Ketua PKK Kecamatan yang menjabat di tempat yang baru telah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama atau sebelumnya di Pendopo Parasamya Bantul pada hari Jum . . .
Selengkapnya

Duta Besar Mesir Kunjungi Pasar Seni Gabusan

Duta besar Mesir Mr.Ahmed El Kewaisny beserta rombongan kunjungi Pasar Seni Gabusan (PSG) Bantul, Kamis (14/10). Dalam kunjungannya tesebut dubes Mesir sempat memborong berbagai macam hasil kerajinan . . .
Selengkapnya

Sekolah Lapangan Desa Mandiri Pangan Munthuk Dlingo diresmikan.

Untuk meningkatkan ketahanan pangan Wakil Gubernur DIY Sri Paku Alam IX meresmikan pembukaan Sekolah Lapangan Program Aksi Desa Dandiri Pangan dan Gerakan Kemandirinan Pangan, Selasa (11/10) di dusun . . .
Selengkapnya

MTQ  Pelajar Dibuka di SMK I Kasihan

Penyelenggaraan MTQ untuk pelajar 2010 dibuka oleh Sekda Bantul Drs. Gendut Sudarto Kd B.Sc MMA Selasa ( 12/10) di SMK I Kasihan. Acara MTQ ini diikutin oleh 952 khafilah dan 25 pendamping dari sel . . .
Selengkapnya

DPRD Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Belajar Tentang Pengolahan PAD Di Bantul

PAD Kabupaten Bantul mencapai 96 miliar, dan paling besar diperoleh dari retribusi RSUD Panembahan Senopati, Dinas Kesehatan dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, kata Abu Dzarin Noorhadi,SH,Mkes keti . . .
Selengkapnya

Ketergantungan Masyarakat Bantul Dalam Menanggulangi Bencana Menjadi PR Bagi Pemkab Bantul

Pemerintah Kabupaten Bantul sudah membentuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah, yang tugasnya menetapkan pedoman dan pengarahan terhadap usaha penanggulangan bencana yang mencakup pencegahan bencana . . .
Selengkapnya

66 PEMUDA  33 PROPINSI DILEPAS GUBERNUR DIY Diserahkan Kembali pada Kemensos

MENTERI Sosial RI yang diwakili Sekjen ( Sekretaris Jenderal ) Kementerian Sosial DR Ghozali Situmorang, Jumat ( 8/10 ) siang menerima penyerahan kembali 66 pemuda unsure Karang Taruna dari 33 propin . . .
Selengkapnya

Kaum Difabel Punya Hak Sama Dengan Orang Normal

Kaum Difabel mempunyai hak yang sama dengan orang normal, makanya perlu dibangun perspektif difabel untuk para pemegang kebijakan, tokoh masyarakat untuk memberikan perhatian dan penghargaan yang ses . . .
Selengkapnya

Peran BKKPPKB dalam Mensejahterakan Keluarga di Kabupaten Bantul Cukup Besar

Dari era orde baru banyak didengungkan slogan Pembangunan Manusia Indonesia Seutuhnya yang meliputi pembangunan SDM lewat berbagai aspek. Aspek-aspek itu merupakan hasil perencanaan pembangunan pemer . . .
Selengkapnya

Penyerahan Dana Stimulan Bagi Peserta Lomba Green and Clean  Tingkat Propinsi DIY

Telah diserahkan dana stimulan dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bantul kepada 12 kelompok peserta lomba Green and Clean (GC). Penyerahan dana tersebut diberikan di kantor BLH pada hari Rab . . .
Selengkapnya

Sosialisasi Rumah Tahan Gempa

Mengantisipasi bencana gempa bumi, Pemkab Bantul bekerja sama dengan Kementrian Ristek dan Fak Tehnik UII mengadakan Sosilisasi Rumah Tahan Gempa, Selasa (5/10) di Gedung Serbaguna Gapensi Bantul den . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5293 - 5304 dari 6211 data