Dana Stimulan Rp 28 Miliar Untuk Peningkatan Potensi Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Bantul

Bantul mempunyai banyak prestasi di bidang olah raga. Bantul juga memiliki beberapa sarana olah raga yang mendukung. Prestasi di beberapa cabang olah raga tersebut adalah sebuah kebanggaan Kabupaten . . .
Selengkapnya

70% APBD Bantul Dialokasikan Untuk Kesejahteraan Dan Pemberdayaan Masyarakat

Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul menganggarkan 70 % APBD digunakan untuk kepentingan kemasyakatan. Pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat adalah program unggulan yang sedang digalakkan . . .
Selengkapnya

3 Keluarga Siswa SMK 1 Sanden

MESKI secara formal sudah dinyatakan hilang, namun Pemkab Bantul diharapkan oleh keluarga tiga siswa SMK Negeri 1 Sanden yang hilang ketika PKL tetap masih peduli untuk berusaha membantu pencarian. K . . .
Selengkapnya

Lapan Ajak Generasi Muda Bantul Melek Teknologi

Pembangunan kincir angin berbasis pesisir sebanyak 48 buah yang ditargetkan selesai bulan Desember 2010 yang ada di Pandansimo Srandakan diharapkan akan dapat menarik minat generasi muda Bantul untu . . .
Selengkapnya

Pemerintah DIY dan Pemkab Bantul Sharing Pembiayaan Program

Gubernur DIY Sri Sultan HB X bersama DPRD Propinsi DIY kunjungan kerja ke Pemkab Bantul dalam rangka sharing program dan diterima Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati beserta jajarannya dan DPRD Bantul . . .
Selengkapnya

Biaya Pengobatan Korban Gempa Ditanggung Pemda

Menyikapi korban akibat gempa bumi 5SR yang terjadi Sabtu (21/8), Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati bersama Wakil Bupati Drs. Sumarno, Prs. Mengadakan pemantauan lapangan dan menjenguk korban di RS P . . .
Selengkapnya

Kecamatan Bantul Menyelenggarakan  Pengarahan Peningkatan Kualitas Pelayanan

Menindaklanjuti penandatanganan janji dan rekomendasi perbaikan pelayanan pada tanggal 12 Agustus 2010 di rung kerja Bupati Bantul, Pemerintah Kecamatan Bantul segera melaksanakan Pengarahan Peningka . . .
Selengkapnya

SIDAK Di Kecamatan Kasihan Untuk Peningkatan Kedisiplinan Aparat

Dalam rangka melaksanakan program 100 hari kepemimpinan Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati diadakan inspeksi mendadak di dinas/instansi, kantor SKPD, kantor pelayanan, kecamatan serta kelurahan. Sidak . . .
Selengkapnya

Detik-Detik HUT Proklamasi di Bantul dengan Irup Hj. Sri Surya Widati

Upacara bendera peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-65 Tahun 2010 di Kabupaten Bantul dipusatkan di Lapangan Trirenggo Bantul dengan Irup. Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati diikuti semua Di . . .
Selengkapnya

Desa Gadingharjo Sanden Mendapat Satu Ekor Sapi

Desa Gadingharjo Sanden Bantul meraih satu ekor sapi sebagai hadiah juara I lomba antar stand desa pada acara Bantul Ekspo 2010 di Pasar Seni Gabusan Bantul. Hadiah diterima secara simbolis pada saat . . .
Selengkapnya

Pasukan Paskibraka Kab Bantul Dikukuhkan

Bupati Bantul Sri Surya Widati, Senin (16/8) mengukuhkan pasukan Paskibraka di Pendopo Parasamya. Pengukuhan tersebut dihadiri juga oleh para pejabat Muspida, Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab Bant . . .
Selengkapnya

Soft Launching  PELUK Konseling Siap Bantu Temukan Solusi Permasalahan PNS Bantul

Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati telah membuka program PELUK pada hari Kamis (12/08) di Rumah Dinas Sekda Bantul Jl.Gadjah Mada No.1 Bantul, yang juga merupakan tempat untuk konsultasi. PELUK (Pedul . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5305 - 5316 dari 6191 data