Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bantul Melaksanakan Musyawarah Daerah 2010

Bila diamati secara sepintas, bahwa para perempuan selamanya hanya memainkan peran domestik saja, yaitu sebagai istri dan ibu rumah tangga. Akan tetapi sebagai kaum perempuan juga jangan mudah terpen . . .
Selengkapnya

GKR Hemas : Wajib Menyampaikan Aspirasi Masyarakat Bantul Ke DPD RI

DPD RI memang seharusnya mempunyai kedekatan dengan DPD Daerah, agar bisa terjalin hubungan harmonis antara DPD Pusat dengan Daerah. Juga adanya kesempatan menyerap aspirasi masyarakat untuk disampa . . .
Selengkapnya

Meskipun Tak jadi Bupati Tetap berjuang bagi Bantul

Bupati Bantul Drs.HM Idham Samawi mengatakan bahwa meskipun sudah tak jadi Bupati dirinya berjanji akan terus memperjuangkan kepentingan Kabupaten Bantul. Dirinya, walaupun punya tugas di DPP PDI Pe . . .
Selengkapnya

Bantul Kedatangan Tamu Dari Dua Kabupaten Tetangga

Rombongan DPRD Muaro Jambi dan DPRD Sumbawa silaturohmi ke Bantul untuk menggali lebih dalam tentang Tata Kelola Pemerintahan Kabupaten Bantul. Dan mewakili Bupati Bantul,. Kepala Bappeda Drs, Priyan . . .
Selengkapnya

Taman Kanak-Kanak Pembina Kecamatan Bantul maju Lomba Tingkat Nasional

Taman Kanak-Kanak Pembina Kecamatan Bantul maju lomba sekolah sehat tingkat nasional mewakili DIY dinilai Tim Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, Selasa (22/6) di Manding Sabdodadi Bantul. Ketua . . .
Selengkapnya

Seminar Kearifan Lokal dalam Perspektif Yuridis

Pemotongan dana rekontruksi ( Dakon) yang terjadi di sejumlah dusun dengan label kearifan lokal paska gempa bumi di wilayah Bantul Mei 2006 telah menjadi polemik yang berkepanjangan dan sampai saat i . . .
Selengkapnya

Bantul Surplus Beras Sekitar 20 Ribu Ton

Bantul Surplus Beras Sekitar 20 Ribu Ton Walaupun luas lahan pertanian di Bantul hanya sekitar 16 ribu hektar, namun pada musim panen tahun ini mengalami surplus beras sebesar 20 ribu ton. Hal ini . . .
Selengkapnya

Komisi Nasional Perempuan Audiensi dengan Bupati Bantul

Anggota Komisi Nasional Perempuan berkunjung ke Bantul dan beraudensi dengan Bupati Bantul, Drs.HM Idham Samawi di ruang kerja Bupati, Senin (21/6). Rombongan yang dipimpin oleh Yuniyanti Chuzaifah b . . .
Selengkapnya

SARASEHAN HARI JADI BANTUL KE-179, Asek III : Gesekan Jangan Diperpanjang

TIGA kecamatan di wilayah Kabupaten Bantul, baru-baru ini menyelenggarakan sarasehan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-179. Ketiga kecamatan tersebut masing-masing Kecamatan Sr . . .
Selengkapnya

SARASEHAN HARI JADI BANTUL KE-179

Sarasehan Hari Jadi Kabupaten Bantul 179 Sarasehan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 179 tingkat kecamatan diadakan di kecamatan Jetis Kabupaten Bantul, Rabu (9/6) dihadiri Anggota DPRD Ba . . .
Selengkapnya

Orang Jogja Wajib Paham Ke Jogyakartaan

Berdirinya Kota Yogyakarta mempunyai sejarah panjang dan tak dapat dipisahkan dengan sejarah Kerajaan Mataram dibawah kepemimpinan seorang raja yang arif dan bijaksana yaitu Sri Sultan Hamengku Buwan . . .
Selengkapnya

Pendidikan Nasional Ranking 16 Se-Asi Pasifik; Sertifikasi Tidak Akan Tingkatkan Kompetensi Guru

Kebijakan pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan nasional melalui sertifikasi tidak akan banyak berpengaruh bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Untuk menilai kualitas seorang guru tidak . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5413 - 5424 dari 6232 data