2.202 Petugas Sensus  Penduduk Bantul 2010, Dilepas Bupati

Sensus penduduk yang merupakan program pemerintah lima tahun sekali, untuk tahun 2010 di Bantul petugas sensus di lepas Bupati Bantul dengan ditandai pemakaian topi dan rompi secara simbolis pada per . . .
Selengkapnya

HARI PENDIDIKAN NASIONAL TAHUN 2010

Peringatan Hari Pendidikan Nasional Kabupaten Bantul dipusatkan di lapangan Trirenggo Bantul diikuti karyawan/i serta perwakilan sekolah dari tingkat Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas se Kab . . .
Selengkapnya

Bantul, Gunungkidul dan Kulon Progo : Sepakat Kerjasama di Bidang Kelautan dan Perikanan

Tiga Pemerintah Kabupaten di DIY yakni Bantul, Gunungkidul dan Kulonprogo yang memiliki garis pantai, bersepakat untuk menggalang kerjasama bidang kelautan dan perikanan. Masing-masing pihak menyadar . . .
Selengkapnya

Diskusi Publik Arah Pembangunan Bantul 5 Tahun kedepan

Bertempat di aula Bank Bantul diselenggarakan diskusi publik dengan tema arah pembangunan Kabupaten Bantul untuk 5 tahun kedepan, Sabtu (1/5). Tampil sebagai pembicara adalah Dr. J.Kristiadi dari Uni . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Resmikan SLB Insan Mandiri Dlingo

Bupati Bantul, Drs.Idham Samawi, kemarin siang,(29/4) meresmikan berfungsinya Sekolah Luar Biasa (SLB) di Temuwuh Kec.Dlingo. SLB ini selanjutnya akan menampung anak-anak berkebutuhan khusus di wila . . .
Selengkapnya

Wakil Bupati Bantul Melepas Kafilah MTQ Untuk Berlaga Di Tingkat Propinsi DIY

Kabupaten Bantul telah memberangkatkan 50 kafilah dan 7 pendamping untuk mengikuti kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Propinsi DIY ke-23 yang dilepas oleh Wakil Bupati Bantul Drs.H.Suma . . .
Selengkapnya

Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOP TKI) ke 59 dengan Tumpeng Thiwul

Sebagai ungkapan syukur atas perjuangannya yang memasuki tahun ke 59, GOP TKI Bantul adakan HUT dengan memotong tumpeng oleh Sekda Bantul Drs. H. Gendut Sudarto, Kd. BSc. MMA. dan diserahkan kepada K . . .
Selengkapnya

Pengurus BAZ Kabupaten Bantul Masa Bhakti 2009-2013 Dikukuhkan

Dengan berakhirnya kepengurusan Badan Amal Zakat Kabupaten Bantul yang telah habis masa bhaktinya, maka Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno PRS atas nama Bupati Bantul mengukuhkan Pengurus BAZ Kabupaten . . .
Selengkapnya

425 Kaum Rois di Bantul Menerima Insentif dari Pemkab

WAKIL Bupati Drs H Soemarno PRS, Rabu ( 28/4 ) siang menyerahkan bantuan insentif dari Pemkab Bantul kepada 425 kaum rois wilayah Kabupaten Bantul di bangsal rumah Dinas Bupati, Trirenggo. Penyerahan . . .
Selengkapnya

Kelompok BKB Mawar Putih Ngentak Murtigading Beserta Kadernya Dievaluasi Tim Yuri Tingkat Propinsi DIY

Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) Mawar Putih Dusun Ngentak Murtigading Sanden beserta kadernya, Suharmini dievaluasi Tim Yuri Tingkat Propinsi DIY, bertempat di rumah Kepala Dusun Ngentak, Senin ( . . .
Selengkapnya

Pembukaan Pelatihan Keterampilan Bagi Keluarga Miskin

Pelatihan keterampilan yang ditujukan bagi masyarakat atau keluarga miskin akan diadakan di Dusun Bangeran, Sabdodadi, Bantul. Pembukaan pelatihan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (27/4) oleh B . . .
Selengkapnya

Peringatan Otonomi Daerah Kabupaten Bantul

Bertempat di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul, hari Senin (26/04) dilaksanakan upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke 14 Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2008. Bertindak selaku Inspektur . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5437 - 5448 dari 6219 data