Menteri Kelautan dan Perikanan Kunjungi Pantai Depok

Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad mengunjungi pantai Depok Parangtritis. Dalam kunjungannya menteri sempat melihat aktifitas nelayan yang sedang bongkar hasil tangkapan laut. Selain itu m . . .
Selengkapnya

Dinhub Targetkan PAD Rp.614,9 Juta

Dalam tahun 2010 Dinas Pehubungan Bantul menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp.614.978.550. Target tersebut diharapkan akan tercapai dalam bulan Desember mendatang. Sehingga dibutuhkan . . .
Selengkapnya

GELAR   WISATA  BUDAYA  DAN  INDUSTRI  DESA  SABDODADI  TAHUN  2010

Desa Sabdodadi, Manding, Bantul akan menyelenggarakan gelar wisata budaya dan industri tahun 2010, dari tanggal 10-11 April 2010. Event ini dimaksudkan untuk mendukung citra Sabdodadi sebagai Desa Wi . . .
Selengkapnya

Pengrajin Harus Tingkatkan Kualitas Produk

Para pengrajin diminta untuk bisa meningkatkan kualitas produknya. Hal ini dimaksudkan agar mampu bersaing dengan produk luar terutama dalam menghadapi persaingan perdagangan dengan Cina yang telah . . .
Selengkapnya

Keluarga Sebagai Unsur Pencegah Trafficking

Sosialiasi peraturan tentang pemberantasan dan tindak pidana perdagangan orang (trafficking) pada hari Rabu (31/3) dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK Kabupaten Bantul di rumah dinas bupati Bantul. Acara . . .
Selengkapnya

Pelantikan dan Serah Terima Kepala Dukuh Desa Canden, Lurah Desa Canden : Dukuh adalah jabatan yang berat, banyak mengabdi

Untuk bisa segera melaksanakan tugas sebagai dukuh Lurah Desa Canden melantik dukuh Jayan dan Saren Desa Canden, Minggu (28/3) di Balai Desa Canden Jetis Bantul. Dukuh merupakan jabatan yang palin . . .
Selengkapnya

Pelantikan Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemkab Bantul

Sebanyak 38 pejabat eselon II, III, dan IV dilantik hari ini, Selasa (30/3) di Pendopo Parasamya Bantul. Selain itu juga dilantik 9 Kepala Sekolah. Para pejabat yang dilantik diantaranya adalah Ke . . .
Selengkapnya

Work Shop Pembuatan Puisi, Bersama Sastrawan Bertaraf International

Untuk memberikan gambaran tentang tehnik penulisan puisi bagi guru SMA/SMK, SMP, SD, TK, PAUD, PKK dan Darma Wanita, Forum Masyarakat Peduli Pendidikan Bantul (FMPP) selenggarakan Work Shop sehari Pe . . .
Selengkapnya

Seminar Implementasi Inpres No. 5 Tahun 2004, Upaya Percepatan Pemberantasan KKN bagi Aparatur Pemerintah Pemkab Bantul

Untuk memberi pemahaman tentang pemberantasan Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) bagi aparatur Pemerintah, Kantor Inspektorat Daerah Bantul selenggarakan seminar sehari tentang Implementasi Inpres N . . .
Selengkapnya

Tata Kelola Irigasi Kab Bantul

Pemerintah Daerah Kab Bantul menerima tamu pada hari Senin (29/3) dari sejumlah aparatur pemerintah Kab Pasuruan,Jawa Timur beserta para anggota dewan Komisi C DPRD Kabupaten tersebut. Dalam kunjunga . . .
Selengkapnya

Sat Pol PP Harus Profesional

Bupati Bantul Drs. HM Idham Samawi meminta agar dalam melaksanakan tugasnya seorang Satuan Polisi Pamong Praja harus profesional. Pekerjaan Pol PP memang kadang menuntut untuk bersikap tegas dan s . . .
Selengkapnya

DPRD Kab Bintan dan Sumedang Kunjungi Bantul

Sejumlah anggota DPRD dari 2 kabupaten yaitu Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bintan berkunjung ke Bantul, Selasa lalu (23/3). Sejumlah anggota dewan dari Bintan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab Bi . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5449 - 5460 dari 6198 data