Kabirun Menangkan Pilkadus Gesikan Pandak

Dalam acara pilihan kepala dusun (Pilkadus) Dusun Gesikan III Desa Wijirejo Pandak yang berlangsung Minggu (13/12), Kabirun (42) berhasil lolos dengan meraup suara sebanyak 256 suara dari total 585 . . .
Selengkapnya

Narayana, Juara I Lomba Kelompok Kadarkum Bantul

Dalam rangka mengembangkan budaya hukum di semua lapisan masyarakat agar tercipta kesadaran dan kepatuhan hukum demi tegaknya supremasi hukum di Kabupaten Bantul, Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantu . . .
Selengkapnya

487 CPNS Kab. Bantul dapat Pengarahan Wakil Bupati Bantul,  8 Formasi Tetap Kosong

Sebanyak 487 Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bantul formasi 2009 yang telah lolos seleksi menerima pengarahan dari Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno, Prs. Kamis, (10/12). Delapan formasi CPNS tet . . .
Selengkapnya

KPU Bantul Selenggarakan Seminar Pendidikan Pemilih

Untuk suksesnya penyelenggaraan Pilkada 2010, KPU Bantul adakan Seminar Pendidikan Pemilih yang diikuti 100 peserta dari Parpol, Ormas, LSM, TP PKK, Guru dan Siswa di Gedung Induk, Senin (7/12). K . . .
Selengkapnya

2010 Momentum Tepat, PNS Melayani Dengan Penuh Keramahan dan Senyum

Saat ini sudah tidak jamannya lagi PNS minta dilayani, namun yang tepat adalah PNS melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dengan ramah dan senyum. Karena saat ini masyarakat sudah lebih pandai da . . .
Selengkapnya

126 Posyandu Lansia Dapat Bantuan

Sebanyak 126 Posyandu Lansia, Rabu (9/12) mendapatkan bantuan tahap II dari Pemkab Bantul. Bantuan diserahkan oleh Wakil Bupati Bantul, Drs.Sumarno PRS didampingi ketua TP PKK Bantul, Ny Ida Idham S . . .
Selengkapnya

Sosialisasi Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga di Kabupaten Bantul

Dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2009, Badan Kesejahteraan Keluarga, Pemberdayaan Perempuan, dan Keluarga Berencana (BKK, PP, dan KB) Kabupaten Bantul menyelenggarakan Sosialisasi Undang-Unda . . .
Selengkapnya

Raih kemenangan pertama di Kandang, Persiba Pecundangi PPSM 4-0

Ambisi Persiba Bantul untuk membalas kekalahan saat laga ujicoba terbalas sudah. Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul juma't (4/12) tim pujaan Paserbumi mampu menggelontor 4 gol tanpa balas. Raiha . . .
Selengkapnya

Sebanyak 65 Anggota Darma Wanita Persatuan Bantul, Ikuti Darma Wanita Idol

Untuk menumbuhkan potensi nyanyi di kalangan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bantul, sebanyak 65 anggota ikuti Darma Wanita Idol dalam tangka HUT DW yang ke 10 tahun 2009, Kamis (3/12) di Ruma . . .
Selengkapnya

Gerakan One Man One Tree (OMOT)

Gerakan penanaman satu orang satu pohon (One Man One Tree/OMOT) dan gerakan perempuan tanam dan pelihara pohon tingkat Kabupaten Bantul dicanangkan di Depok Parangtritis Kecamatan Kretek bertempat di . . .
Selengkapnya

Pemkab.  Bantul Berikan Pinjaman KUPK Sebesar Rp 346 Juta

Pemerintah Kabupaten Bantul lewat Bagian Kerjasama dan Pengembangan Potensi Daerah (KPPD) cairkan pinjaman bergulir Usaha Ekonomi Produktif bagi Kelompok Usaha Peningkatan Kesejahteraan (KUPK) sebesa . . .
Selengkapnya

Wakil Gubernur Prop. DIY Sri Paku Alam IX Serahkan Bantuan Kambing, 50 anak Yatim Piatu Masih Menunggu Uluran Tangan

Wakil Gubernur Prop. DIY Sri Paku Alam IX menyerahkan secara simbolis kambing bantuan dari donatur untuk anak Panti Yatim Piatu Amanah Trimulyo Jetis Bantul pada acara Pembukaan Pengajian Ahad Legi u . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5581 - 5592 dari 6235 data