HARI AMAL BAKTI (HAB) DEPAG KE-64

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-64 Depag tahun 2010, Kantor Departemen Agama Kabupaten Bantul menyelenggarakan serangkaian kegiatan, antara lain Turnamen catur antar pelajar se- Ka . . .
Selengkapnya

PELETAKAAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PONPES  ABDUL ALIM MUHAMMADIYAH IMOGIRI

Untuk memberikan perhatian yang lebih baik kepada Yatim Piatu sesuai syariat Agama Islam Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Imogiri menyelenggarakan peletakkan batu pertama pembangunan pondok pesantre . . .
Selengkapnya

Persiba Bantul tekuk Pro Duta

Persiba Bantul akhirnya memenangi duel Derby Jogja atas tuan rumah Pro Duta FC di Stadion Maguwoharjo dengan skor 1-2. Kemenangan yang bersejarah bagi tim pujaan Paserbumi dalam setiap lawatan ke Sta . . .
Selengkapnya

225 Anggota PPS Dilantik

Sebanyak 225 orang anggota Panitia Pemilihan Desa (PPS) Kabupaten Bantul dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantul, Kamis (31/12). Sekretaris KPU Drs. Saroyo Heryanto dalam lapora . . .
Selengkapnya

Pemenang Bantul Fashion Carnival

Bantul Fashion Carnival (BFC) yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Adana Production pada hari Minggu, 27 Desember 2009 diikuti oleh 36 peserta Kirab Andong dan 22 kelompok Kir . . .
Selengkapnya

Lebih dari 10.000 ikuti Senam Massal pada Peringatan Hari Ibu 2009 di Bantul

Tim Penggerak (TP) PKK Desa Trirenggo Bantul memperingati Hari Ibu 2009 dengan mengadakan senam bertajuk Gempita Senam Massal di Lapangan Trirenggo, Minggu (27/12). Acara tersebut dibuka oleh Ketua T . . .
Selengkapnya

Bantul Fashion Carnival 2009

Pemerintah Kabupaten Bantul, Pasar Seni Gabusan dan Adana Production pada tanggal 27 Desember 2009, akan mengadakan Bantul Fashion Carnival. Dalam kegiatan ini akan diadakan Kirab Andong dan Kirab . . .
Selengkapnya

Anggota DPR Komisi 5 Kunjungi Bantul

Anggota Komisi 5 DPR RI dari DIY, Agus Bastian, SE, MM beraudiensi dengan Bupati Bantul, Drs. HM Idham Samawi di ruang kerja Bupati, Senin (21/12). Dalam pertemuan guna menjaring aspirasi daerah ter . . .
Selengkapnya

Perempuan Diatas 40 th Tetap Dapat Tampil Cantik, Kata Okky dalam seminar Tampil Cantik Diatas 40 Tahun

Perempuan Diatas 40 th Tetap Dapat Tampil Cantik, Kata Okky dalam seminar Tampil Cantik Diatas 40 Tahun Perempuan harus selalu tampil cantik agar disayang oleh suaminya. Untuk tampil cantik adala . . .
Selengkapnya

Putra dan Keponakan Keluarga Bupati Bantul Drs. HM. Idham Samawi, pentas tari di Puncak Acara HUT Ke 10 Dharma Wanita Persatuan

Puncak Acara HUT Ke 10 Dharma Wanita Persatuan di Bantul diisi pentas tari Guyon Wong Bantul dan Nini Thowong yang dua personilnya dari keluarga Bupati Bantul Drs. HM. Idham Samawi. Gerakan tubuh Adi . . .
Selengkapnya

Bantul Rawan Bencana,  Bantul Akan Bentuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah

Letak Kabupaten Bantul yang rawan terhadap ancaman bencana memang menjadi perhatian khusus. Setelah bencana gempa bumi di tahun 2006 semua menjadi sadar bahwa diperlukan manajemen bencana yang baik a . . .
Selengkapnya

Turnamen Tenis Bantul Bangkit IV Th 2009  diikuti Pemain bertaraf Internasional

Turnamen Tenis Bantul Bangkit IV Tahun 2009 kembali digelar dilapangan Tenis Sultan Agung Bantul, mulai tanggal 13 20 desember 2009. Hanifah pemain bertaraf internasional juga ikut berpartisipasi da . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5569 - 5580 dari 6235 data