Sebanyak 1.566 Penjaga Masjid Se Kabupaten Bantul Terima Tali Asih

Sebanyak 1.566 orang penjaga masjid dari sebanyak 1.566 masjid yang ada di Kabupaten Bantul menerima tali asih atau insentif dari Bupati Bantul. Penyerahannya secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bup . . .
Selengkapnya

Pohon Pisang Ambon Berbuah Dua Tundun, Tampil di Bantul Agro Eskpo 2009

Bantul Agro Eskpo 2009 yang merupakan agenda rutin Dinas Pertanian Kab Bantul digelar selama 4 hari mulai hari Jumat 6 Nopember sampai Senin 9 Nopember di Lapangan Paseban Bantul. Ketua Penyelengga . . .
Selengkapnya

Kunjungan DPRD Kab. Pegunungan Bintang Papua ke Bantul

Kembali Kabupaten Bantul menerima kunjungan tamu luar daerah, kali ini tamu berasal dari Kabupaten Pegunungan Bintang Propinsi Papua. Mereka merupakan rombongan DPRD yang selama 5 hari telah mengada . . .
Selengkapnya

Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional di Kabupaten Bantul

Dalam rangka memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCSPN) tahun 2009, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bantul menyelenggarakan Sosialisasi Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional di Ged . . .
Selengkapnya

Dua Belas Rumah Makan Tipe C di Wilayah Bantul, Dinilai Tim Kebersihan Badan Lingkungan Hidup Kab. Bantul

Menghadapi penilaian Adipura yang akan segera digelar bulan November 2009, Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul mengadakan lomba kebersihan, sehat dan berwawasan lingkungan terhadap rumah makan ti . . .
Selengkapnya

Jarang Ikuti Program Peningkatan Profesi, Banyak Guru Hanya Jalankan Tugas Mengajar di Kelas

Sampai saat ini masih banyak guru yang belum dapat memenuhi syarat portofolio yang tunjukan dengan bukti fisik seperti sertifikat atau surat keterangan sebagai perserta dalam program-program peningka . . .
Selengkapnya

SEKDA BANTUL SERAHKAN BANTUAN PNPM-MKP, TPI Ngentak Diharapkan Jadi Alternatif Depok

TEMPAT Pelelangan Ikan ( TPI ) Ngentak Kalurahan Poncosari Srandakan Bantul, diharapkan mampu menjadi alternatif kawasan wisata kuliner pantai Depok Parangtritis Kretek, Bantul. Upaya tersebut menuru . . .
Selengkapnya

DPRD Kab.Tegal dan JaJaran Kabupaten Buleleng Kunjungi Bantul

Rombongan dari dua Kabupaten yaitu jajaran Kabupaten Buleleng dan rombongan DPRD Kab.Tegal mengunjungi Kabupaten Bantul. Kedua rombongan bermaksud untuk bertukar pengalaman dengan kabupaten Bantul te . . .
Selengkapnya

BERAKHIR, TMMD REGULER KE-83 BANTUL

GUBERNUR DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menyatakan sangat bangga dan terharu atas hasil yang telah dicapai dalam pelaksanaan TMMD tahun anggaran 2009 ini. Semuanya ini berkat kegigihan serta dukun . . .
Selengkapnya

Workshop peningkatan pengelolaan pendidikan SMA/SMK Kabupaten Bantul,  Banyak guru sebarannya tidak merata

Sebaran guru mata pelajaran di Bantul masih belum merata, sehingga masih banyak guru yang menumpuk atau kelebihan di satu sekolah sedangkan sekolah lain masih kekurangan. Untuk itu perlu pemetaan men . . .
Selengkapnya

Dimeriahkan dengan berbagai Lomba dan kegiatan, Upacara HUT ke-63 Desa Triharjo, diwarnai Kirab dan Pakaian Adat

Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Desa Triharjo Pandak Tahun 2009 dilaksanakan upacara di Lapangan Desa Triharjo dipimpin oleh Camat Pandak Indriyanto, SIP, berlangsung Jumat (30/10). Upacara diikuti o . . .
Selengkapnya

Di Bantul Terdapat 236 Kelompok PAUD Terpadu

Saat ini di Kabupaten Bantul terdapat 236 kelompok pendidikan anak usia dini (PAUD) terpadu tersebar di setiap Desa. Hal ini untuk memadukan program pendidikan anak usia dini yang sejenis digabungkan . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5593 - 5604 dari 6219 data