Untuk Memberi Pelayanan Perizin Yang Baik, Pemkab Bantul Adakan Lokakarya Selama Dua hari

Perijinan yang merupakan faktor penting dalam usaha selama ini selalu menjadi permasalahan dari waktu ke waktu yang tak terselesaikan. Untuk mengantisipasi hal tersebut Pemerintah Kabupaten Bantul be . . .
Selengkapnya

Merti Dusun Ngentak, Bangunjiwo, Kasihan

Merti dusun Ngentak merupakan bentuk kegiatan yang dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat hasil bumi yang sangat melimpah. Serta untuk meles . . .
Selengkapnya

Perayaan Hari Jadi 178 Kab. Bantul Berlangsung Meriah

Peringatan Hari Jadi 178 Kabupaten Bantul Senin sore ini ( 20/7) berlangsung meriah, masyarakat tumplek bleg mendatangi Lapangan Trirenggo Bantul, tempat perayaan berlangsung. Dalam perayaan kali in . . .
Selengkapnya

Ketua TP PKK Bantul Resmikan PAUD Fajar Manunggal

Ketua TP PKK Bantul Ny. Hj. Ida Idham Samawi meresmikan PAUD Fajar Manunggal di Dusun Jaten Desa Sendangsari Kecamatan Pajangan (10/7) . Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua TP PKK Kab Bantul menyer . . .
Selengkapnya

Sambut Hari Jadi Bantul ke-178; Ziarah ke Makam Mantan Bupati dan Silaturahmi ke Mantan Bupati.

Sambut Hari Jadi Bantul ke-178; Ziarah ke Makam Mantan Bupati dan Silaturahmi ke Mantan Bupati. Setiap kali menyambut hari jadi Kabupaten Bantul diagendakan acara ziarah ke makam para mantan bupat . . .
Selengkapnya

Silaturahmi Muda-mudi Bantul di Jakarta, 26 Juli 2009

Untuk mempererat tali silaturahmi, Komunitas muda-mudi Bantul di Jakarta dan sekitarnya akan menggelar kopi darat (kopdar), Minggu, 26 Juli 2009. Acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, bertemp . . .
Selengkapnya

Peresmian Proyek Warnai Peringatan Hari Jadi Bantul.

Dalam rangka Hari Jadi Bantul akan dilaksanakan peresmian proyek . Peresmian yang berada di tiga tempat akan dilakukan oleh Wakil Bupati Bantul, Drs. Sumarno PRS. Peresmian, Rabu ( 15/7) meliputi per . . .
Selengkapnya

Sebanyak 51 Kelompok Kader Kesahatan Ikuti Lomba

Untuk menyadarkan masyarakat akan arti kesehatan dan menyongsong Hari Jadi Kabupaten Bantul 187, panitia mengadakan lomba kader kesehatan remaja dan lomba kader kesahatan, Rabu (15/7) di Gedung Induk . . .
Selengkapnya

Peringatan Hari Jadi Bantul Tidak Boleh Obral Kemewahan

Bupati Bantul Drs.HM Idham Samawi mengharapkan agar penyelenggaraan peringatan hari Jadi Bantul berlangsung secara total namun tidak terkesan adanya hura-hura, obral kemewahan, dan senang-senang. Se . . .
Selengkapnya

Lima Pelajar Yatim Duafa SLTP, Terima Bantuan Lima Sepeda

Sebanyak lima anak siswa SLTP menerima bantuan sepeda dari Pemkab Bantul lewat Dinas Sosial yang diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial Drs. Mahmudi kepada perwakilan anak Haryanto dan disaksikan pe . . .
Selengkapnya

140  Penambang Pasir di Bantul Terima Bantuan Modal Alih Prefesi TA 2009

Sebanyak 140 orang Penambang Pasir terima bantuan modal usaha alih profesi sebagai dampak dari dilarangnya menjadi penambang pasir di sungai zona terlarang yaitu dekat jembatan. Dengan kententuan 500 . . .
Selengkapnya

Tampilkan Peyek Raksasa, Stand Terjual Habis Pendaftaran Bantul Ekspo Ditutup

Bantul Ekspo 2009 yang akan berlangsung mulai 1-11 Agustus 2009 mendatang ternyata banyak diminati peserta. Dari 246 kapling yang tersedia , hingga Selasa ( 7/7) sebanyak 240 kapling sudah terjual. S . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5641 - 5652 dari 6172 data