KEPALA BKK PP DAN KB KABUPATEN BANTUL : Kebijakan Program KB Perlu Dipertegas dengan Regulasi yang Mantap

Kepala BKK PP dan KB ( Badan Kesejahteraan Keluarga, Pemberdayaan Keluarga dan Keluarga Berencana ) Kabupaten Bantul Drs. Joko Sulasno Nimpuno menandaskan bahwa tantangan masalah kependudukan yang ki . . .
Selengkapnya

Puasa Sebagai Sarana Menahan Diri dari Sifat Negatif

Puasa Ramadhan yang merupakan perintah Tuhan kepada manusia yang beriman adalah merupakan alat atau sarana untuk menahan diri dari segala perbuatan, angan-angan maupun perkataan yang negatif yang cen . . .
Selengkapnya

9 Anggota Dewasa Pramuka Bantul, Terima Lencana Penghargaan

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bantul H. Suarman SW, SH. MH. menyematkan lencana penghargaan kepada sembilan anggota dewasa gerakan Pramuka diantaranya satu orang menerima Lencana Darma Bhakti atas na . . .
Selengkapnya

Janji Perbaikan Pelayanan Telah Ditandatangani, Masyarakat Akan Menunggu Realisasi

Setelah diadakan Lokakarya Analisis Masalah Penyebab Pengaduan Masyarakat selama 2 hari yakni tangal 19 20 Agustus 2009, akhirnya ditutup dengan penanda tanganan "Janji Perbaikan Pelayanan" dan "Rek . . .
Selengkapnya

Gempa Guncang Bantul, Pegawai Pemkab Bantul Berlarian

Pegawai pemkab Bantul berlarian, setelah merasakan guncangan gempa. Terutama bagi para pegawai di lantai atas. Banyak dari mereka yang merasa trauma dengan gempa tersebut. Belum diketahui sumber g . . .
Selengkapnya

Kader BKB se-Kecamatan Bantul Dibina Tim Propinsi DIY

Sebanyak 40 kader kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) klasifikasi dasar se-Kecamatan Bantul mendapat pembinaan dari Tim BKK Propinsi DIY bertempat di Balai Desa Palbapang kecamatan Bantul, Selasa (18 . . .
Selengkapnya

Penutupan HUT  RI ke 64 Kabupaten Bantul, Diisi Wayang Kulit Semalam Suntuk.

Penutupan HUT RI ke 64 Kabupaten Bantul di Pasar Seni Gabusan berlangsung meriah. Tadi malam (19/8) acara ini kedatangan 3 bupati dari Karanganyar Hj.Rina Iriani Sri Ratnaningsih, Wonogiri Begug Pu . . .
Selengkapnya

Kadus Ngabean Resmikan Jalan Dengan Potong Tumpeng

Warga Dusun Ngabean Desa Triharjo Pandak dengan bergotong royong berhasil menyelesaikan pembangunan jalan yang memisahkan dengan dusun Juwono yang di corblok sepanjang 310 M dan pembangunan blangket . . .
Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Bantul, Adakan Lokakarya Analisis Masalah Penyebab Pengaduan Masyarakat

Untuk memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam urusan perijinan, Pemkab Bantul bekerjasama dengan Kementrian PAN, GTZ-SfGG dan Lembaga Administrasi Negara adakan Lokakarya Analisis Mas . . .
Selengkapnya

Dilantik, Pengurus Mabiran, Kwaran dan BPK Sedayu Masa Bhakti 2009-1012

Wakil Ketua Kwartir Cabang Bidang Organisasi dan Hukum Gerakan Pramuka Bantul, Drs. Lukas Sumanasa, M Kes melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Pengurus Kwartir Ranting ( Kwaran ) . . .
Selengkapnya

Lomba Roket Mahasiswa Nasional di Pandansimo

Sebanyak 39 tim lomba roket tingkat mahasiswa se-Indonesia bakal mengikuti lomba roket tingkat mahasiswa se-Indonesia di Pnatai Pandansimo, Srandakan Bantul (15/8) mulai pukul 07.00. Lomba yang di . . .
Selengkapnya

Pelantikan Anggota DPRD Kab.Bantul Masa Bhakti 2009-2014

Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Bantul dilantik dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bantul di Pendopo Parasamya, Kamis (13/8). Mereka terdiri dari anggota PDIP 11 orang, PAN 11, Demokrat 5, PKS 5, . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5629 - 5640 dari 6198 data