Masyarakat Bantul Kirim Bantuan Rp. 275 Juta, kepada 5 kabupaten yang terkena Gempa Bumi

Untuk meringankan beban korban gempa di Jawa Barat, masyarakat Kabupaten Bantul mengirim bantuan tunai Rp. 275 Juta untuk diserahkan kepada 5 kabupaten yang terkena bencana yakni Kabupaten Cianjur, K . . .
Selengkapnya

Pameran Kuliner

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri, Pasar Seni Gabusan akan mengadakan Pameran Kuliner dengan tajuk BAKUL (Bantul Kuliner Lebaran). Acara akan di gelar pada tanggal 22 - 26 September 2009 di . . .
Selengkapnya

PANTI ASUHAN YATIM PIATU AMANAH, Dapat Tambahan Empat Ekor Kambing

Panti Asuhan Yatim Piatu Amanah Bulu Trimulyo Jetis Bantul dapat bantuan empat kambing dari Ibu Ita yang beralamat di Jalan Imogiri Barat Bantul, Selasa (8/9) di Komplek Panti. Penyerahan dilakukan s . . .
Selengkapnya

Pemimpin Masa Depan Tidak Akan Gadaikan Negara dan Bangsanya

Bantul khususnya dan Indonesia pada umumnya sangat memerlukan pemimpin masa depan yang lebih berkualitas, sehingga akan dapat membawa negara dan rakyatnya kearah kehidupan yang lebih demokratis, adil . . .
Selengkapnya

Marak, Pertumbuhan Apotek di Bantul

Selama 2 tahun terakhir pertumbuhan apotek di Bantul cukup pesat. Indikasi itu dapat dilihat dari banyaknya apotek di seluruh wilayah Kabupaten Bantul, bahkan sampai di wilayah pelosok yang selama . . .
Selengkapnya

Menjelang Tengah Malam Warga Dikejutkan Gempa

Gempa kembali dirasakan di Bantul, Senin (07/09) menjelang tengah malam, mengejutkan warga yang sebagian sudah beristiharat malam. Banyak warga yang panik dan langsung ke luar rumah untuk menghindari . . .
Selengkapnya

HASIL PENJUALAN PEYEK RAKSASA, UNTUK YATIM PIATU

Uang sebesar Rp. 2,5 juta hasil penjualan peyek tumpuk raksasa yang menjadi maskot Bantul Ekspo tahun 2009 dan memperoleh penghargaan rekor Muri diserahkan kepada para yatim piatu dibawah asuhan MTs . . .
Selengkapnya

DEKRANASDA BANTUL BUKA ARTSHOP DI PARANGTRITIS

Untuk membangun ekonomi nasional berbasis potensi daerah, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bantul mengembangkan sayap yang lebih luas. Selama ini kegiatan yang dilaksanakan terk . . .
Selengkapnya

Penggunaan Bahasa Jawa Di Lingkungan Pemkab Bantul, ditambah hari Sabtu.

Untuk menguri-uri penggunaan Bahasa Jawa pada karyawan/ti, Pemerintah Kabupaten Bantul mengadakan sosialisasi kepada 125 orang yang merupakan wakil dari Dinas, Lembaga Teknis Daerah, Kecamatan dan L . . .
Selengkapnya

BANYAK PEDAGANG MASIH TERJERAT RENTENIR Badan Perbankan di Bantul agar Tingkatkan Kiprahnya

BADAN-badan perbankan di wilayah Kabupaten Bantul diharapkan oleh Bupati Drs HM Idham Samawi agar meningkatkan kiprahnya pada peningkatan kesejahteraan rakyat Bantul. Langkah tersebut antara lain p . . .
Selengkapnya

Sertijab kepada Lima Camat Baru di Kabupaten Bantul

Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno PRS mewakili Bupati Bantul menjadi saksi serah terima jabatan (Sertijab) enam orang pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul yang menjadi camat di ena . . .
Selengkapnya

DPC GOPTKI Bantul Serahkan Bantuan kepada TK dan Guru Honorer

Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak (DPC GOPTKI) Kabupaten Bantul menyerahkan bantuan berupa Alat Peraga Edukatif (APE) kepada 510 TK dan uang kesejahteraan kepa . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5617 - 5628 dari 6198 data