Pengurus Dekranasda Bantul Audiensi dengan Bupati Bantul

Sejumlah pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah [Dekranasda] Kabupaten Bantul yang dipimpin ketua organisasi Ny. Ida Idham Samawi adakan audensi dengan Bupati Bantul Drs. HM. Idham Samawi dan diter . . .
Selengkapnya

Apdesi Laporkan LOS ke LOD

Hari ini, Rabu (27/2) Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (Apdesi) Kab. Bantul melaporkan Lembaga Ombudsman Swasta (LOS) ke Lembaga Ombudsman Daerah (LOD) Prop. DIY berkaitan dengan penelitian . . .
Selengkapnya

Anggota DPRD Kabupaten Subang Berkunjung ke Bantul

Sebanyak 24 orang yang terdiri dari Anggota Dewan dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Subang berkunjung ke Kabupaten Bantul, diterima oleh Asisten Tata Praja Pemkab. Bantul Sukardiyono, SH di Gedung Par . . .
Selengkapnya

Musrenbang Kecamatan Berakhir, Wagub: Masyarakat Harus Guyub Rukun

Hari ini, Senin ( 25/2) Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Sedayu, Kasihan dan Pandak. Di Kecamatan pandak dipimpin langsung oleh Sekda Bantul, Drs.Gendut Sudar . . .
Selengkapnya

Latihan Manasik Haji Diikuti 1002 Anak TK se Kec. Bantul

Latihan manasik haji yang dilangsungkan di komplek alun-alun Paseban Bantul diikuti oleh 1002 anak TK yang terdiri dari 31 TK se Kecamatan Bantul. Pembukaan acara tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Safari Sholat Jumat di Masjid Nurur Rohmah

Bupati Bantul Drs.HM Idham Samawi disertai Asisten Tatapraja Sukardiyono, SH, Kepala Bappeda Drs.Riyantono, M.Si, Kepala DPU Supratomo, SE, Kabag Administrasi Pembanguan Drs. Didik Warsito, Sekretari . . .
Selengkapnya

Pengoperasian Silo Jagung di Bantul Diresmikan

Pengoperasian Silo ( alat pengeringan dan penyimpanan ) jagung dengan kapasitas 5 ton di pedukuhan Bongsing, Guwosari, Pajangan, Bantul yang dibangun Dinas Pertanian Provinsi DIY melalui program pen . . .
Selengkapnya

Keutuhan NKRI Dapat Terjaga Dengan Kekuatan TNI dan Rakyat

Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang cukup luas di satu sisi memang membanggakan mengingat potensi alamnya yang cukup banyak. Namun di sisi lain harus diwaspadai karena butuh pengam . . .
Selengkapnya

Pengajian bagi Pejabat, Karyawan dan Anggota TNI/POLRI

Bagi seorang muslim ada empat hal yang harus dilakukan untuk memperoleh derajad taqwa yaitu menanamkan rasa cinta kepada Alloh, merasa senantiasa diawasi oleh Alloh, menjauhkan diri dari sifat-sifa . . .
Selengkapnya

Pengumuman Kegiatan APBD Bantul Tahun Anggaran 2008

Pemkab Bantul hari ini, Selasa (19/2) mengumumkan kegiatan APBD tahun anggaran 2008 di Gedung Induk Parasamya. Pengumuman disampaikan oleh Bupati Bantul Drs.HM Idham Samawi melalui oleh Sekda Bantul . . .
Selengkapnya

Penjelasan Pers Aspirasi Rakyat Atas kesimpulan Hasil Penelitian LOS

Penjelasan Pers Tentang Pendampingan Pemkab Dalam Penyampaian Aspirasi Rakyat Sehubungan dengan Kesimpulan Hasil LOS. Menanggapi kesimpangsiuran informasi mengenai penyampaian aspirasi rakyat . . .
Selengkapnya

Pagu Beras Gakin Bertambah 5 Kg

Keluarga Miskin (Raskin) telah diupayakan untuk bangkit dan mandiri, hal ini sesuai dengan komitmen pemerintah untuk mengurangi kemiskinan secara bertahap. Kebijakan yang diambil pemerintah dalam hal . . .
Selengkapnya

Menampilkan 6121 - 6132 dari 6234 data