Pagu Beras Gakin Bertambah 5 Kg

Keluarga Miskin (Raskin) telah diupayakan untuk bangkit dan mandiri, hal ini sesuai dengan komitmen pemerintah untuk mengurangi kemiskinan secara bertahap. Kebijakan yang diambil pemerintah dalam hal . . .
Selengkapnya

TIM PENGGERAK PKK DAN GTZ. Adakan Penyuluhan Sadar Bencana Alam

Sebanyak 50 perwakilan dari Tim penggerak PKK Kabupaten Bantul dan Tingkat Kecamatan serta dinas instansi terkait mengikuti uji coba penyuluhan kesadaran bencana gempa bumi dan tanah longsor selama 3 . . .
Selengkapnya

SHU KPRI Karya Bhakti   Naik 150 Persen

Sisa Hasil Usaha ( SHU ) Koperari Pegawai Republik Indonesia (KPRI ) Karya Bhakti pegawai Pemerintah Kabupaten Bantul dalam tutup buku tahun 2007 tercatat sebesar Rp 37.900.195,- atau mengalami kena . . .
Selengkapnya

Komisi A DPRD Kota Tasikmalaya mengunjungi Kabupaten Bantul

Sejumlah Komisi A DPRD dan pejabat teras Kota Tasikmalaya mengunjungi Kabupaten Bantul. Kunjungan ini dalam rangka study banding tentang Perda tentang Urusan Pemerintahan Daerah yang menjadi Kewenan . . .
Selengkapnya

Diklat Komputer dan Internet bagi Kepala Sekolah SMP se-Bantul

Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul menyelenggarakan Diklat Komputer dan Internet bagi Kepala Sekolah SMP se-Bantul bertempat di laboratorium TIK SMK N 2 Sewon Bantul. Kegiatan ini dilangsungkan Selasa . . .
Selengkapnya

Merti Dusun XI Onggobayan

Masyarakat Pedukuhan Onggobayan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul menggelar tradisi Merti Dusun dan Kirab Budaya keliling dusun, Minggu (10/2). Acara tradisional ini diramaikan dengan berbagai potensi ke . . .
Selengkapnya

Siswa SMKN 3 Kasihan Juara Animasi CAMS Award 2007

Siswa Kelas 3 Jurusan Desain Komunikasi Visual SMKN 3 Kasihan Bantul, Muhammand Fathanatul Haq berhasil meraih juara pertama Lomba Animasi CAMS Award 2007. Karya animasi Siswa SMSR tersebut berjudul . . .
Selengkapnya

Seminar Pembangunan Karakter Aparatur Pemda

Dalam rangka implementasi Rencana Tindak Peningkatan Kapasitas melalui Proyek Sustainable Capacity Building for Decentralization Project (ADB Loan No. 1964-INO), Pemerintah Kabupaten Bantul menyeleng . . .
Selengkapnya

Disiplin Merupakan Hal Penting, Dalam Membangun dan Membentuk Karakter Bangsa

Disiplin diri merupakan hal penting dalam setiap upaya membangun dan membentuk karakter seseorang, sebuah organisasi dan sebuah masyarakat bangsa. Sebab karakter mengandung pengertian suatu kualtias . . .
Selengkapnya

BUPATI BANTUL MELEPAS 3 PEJABAT PURNA TUGAS

BUPATI Bantul Drs HM Idham Samawi menegaskan bahwa pengabdian tidak saja dapat dilaksanakan menjadi PNS ( Pegawai negeri Sipil ). Akan tetapi diluar PNS-pun, warga masyarakat dapat mengabdikan dirin . . .
Selengkapnya

PUSAT KESEHATAN TERPADU DIRESMIKAN. Sultan :

Pembangunan Pusat Kesehatan Terpadu akan memberikan fasilitas yang memungkinkan masyarakat memperoleh hak dasar pelayanan kesehatan sesuai program WHO. Selain pelayanan secara medis untuk fisik para . . .
Selengkapnya

RAKERCAB KWARTIR CABANG BANTUL 2008. Gendut :

Untuk mengevaluasi Program Kerja Kwartir Cabang Bantul masa bakti 2005 – 2010 yang merupakan rencana bergulir (rolling plan) dengan model tiap tahun dapat ditinjau untuk disesuaikan perkembang . . .
Selengkapnya

Menampilkan 6133 - 6144 dari 6235 data