KPID DIY Audensi dengan Bupati Bantul

Ketua KPID ( Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ) DIY S.Rahmat M Arifin, S.Si didampingi Wakil Ketua Tri Suparyanto, S.Pd serta dua orang staf sekretariat masing-masing Suparyoto, SH dan Tri Wahyono, . . .
Selengkapnya

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PNS; Seorang PNS harus Siap Melayani 24 Jam

Banyak orang beranggapan bahwa jadi PNS adalah profesi yang enak bisa berangkat dan pulang seenaknya gaji utuh, Bahkan ada jaminan pensiun. Namun pandangan tersebut jelas salah karena seorang PNS har . . .
Selengkapnya

Donor Darah dan Jalan Sehat HUT KORPRI ke-36

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memasuki usia ke-36 yang merupakan usia cukup dewasa bagi suatu organisasi. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) tanggal 29 Desember 2007 tersebut akan mengad . . .
Selengkapnya

Verifikasi Akhir Rumah Paska Gempa

BUPATI Bantul Drs HM Idham Samawi menegaskan agar Tim Verifikasi rumah paska gempa bumi benar-benar teliti dan tegas dalam melaksanakan tugasnya. "Kami tegaskan bahwa yang diverifikasi tersebut adala . . .
Selengkapnya

Idham: Reformasi Perijinan suatu keharusan dan segera

Perijinan dalam bentuk apapun terutama dalam dunia usaha merupakan kebutuhan yang sangat vital, sehingga dalam memberi pelayanan terutama dari lembaga yang membidangi harus cepat, tepat dan profesona . . .
Selengkapnya

Festival Sendratari se DIY di SMKI Kasihan

Festival Sendratari antar Kabupaten/Kota se-DIY akan dimulai Jumat (23/11) malam nanti berlangsung sampai Sabtu (24/11) besok malam di Pendopo SMKN 1 Kasihan (SMKI) mulai pukul 19.30 WIB. Menurut K . . .
Selengkapnya

Target BIAS Bantul 2007 Optimis Tercapai

BULAN Imunisasi Anak Sekolah ( BIAS ) Kabupaten Bantul tahun 2007 yang dilaksanakan selama bulan Nopember ini, hingga kini realisasinya mencapai 95 persen lebih. "Dari jumlah yang ditargetkan 30 ribu . . .
Selengkapnya

Menampilkan 6301 - 6307 dari 6307 data