RSUD Panembahan Senopati Berhasil Tangani Persalinan 213 Bumil Beresiko

Selama periode bulan Januari s.d tanggal 10 Maret 20-08 2008, RSUD Panembahan Senopati Kabupaten Bantul berhasil menangani 301 persalinan termasuk 213 persalinan ibu hamil beresiko dengan selamat . . .
Selengkapnya

Diresmikan Bupati Bantul; Gedung SD Sonosewu bantuan PPI-ON dan TIFA

Bupati Bantul Drs. HM Idham Samawi meresmikan dua lokal kelas dan satu lokal ruang traning centre di SD Sonosewu bantuan dari PPI-ON (Persatuan Pelajar Indonesia-Osaka Nora) dan TIFA (Toyonaka Inter . . .
Selengkapnya

Kecamatan Pleret Juara Umum MTQ Kabupaten Bantul

Kafilah Kecamatan Pleret berhasil meraih juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat Kabupaten Bantul yang berlangsung dari tanggal 11-12 Maret 2008 di Kecamatan Pandak, setel . . .
Selengkapnya

MTQ Kabupaten Bantul Diikuti 393 Peserta

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Bantul yang akan berlangsung dari tanggal 11-12 Maret 2008, pagi ini secara resmi akan dibuka Bupati Bantul diikuti 393 orang dari kafilah ke . . .
Selengkapnya

POR PELAJAR KABUPATEN BANTUL 2008 DIBUKA. Idham ; 'Tunjukkan prestasi dan sportifitas dalam berolah raga'

Pekan Olah Raga [POR] pelajar tahun 2008 se Kabupaten Bantul yang diikuti 17 kecamatan dengan mempertandingkan 11 cabang olah raga dibuka Bupati Bantul, Senin [10/30] di lapangan Trirenggo Bantul. Pe . . .
Selengkapnya

Herguswanto Terpilih Sebagai Kadus Karangjambe

Proses Pemilihan Dukuh (Pilduk) di KD V Karangjambe yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, berjalan sukses dan lancar tanpa gangguan yang menyalahi aturan perundang-undangan. Dilihat dari antusi . . .
Selengkapnya

Gendut Sudarto: Melaksanakan pengadaan barang/jasa dengan baik akan mewujudkan kepemerintahan yang baik dan bersih

Sekretaris Daerah Pemkab Bantul, Drs. Gendut Sudarto KD, BSc, MMA mengatakan bahwa Prinsip Dasar Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada Keppres No. 80/2003 dan perubahannya itu sudah mengandung nilai- . . .
Selengkapnya

Pemkab Bantul Buka Rekruitmen Pendamping dan Tenaga Operator

Sehubungan akan dilaksanakannya perluasan Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2008 di Kabupaten Bantul ( Lokasi Program : Kecamatan Sanden, Imogiri, Dlingo, Sewon, Kasihan), akan diadakan rekruitmen . . .
Selengkapnya

Didominasi Sansivera , Lomba dan Pameran Tanaman Hias di Lap. Paseban Bantul

Lomba dan Pameran Tanaman Hias pada New Bantul Contest Th 2008 yang diadakan di Lapangan Paseban depan Kantor Pemda. Bantul kerjasama antara Asosiasi Pengusaha Tanaman Hias [APTH] dan Dinas Pertania . . .
Selengkapnya

Dewan Pendidikan Bantul Dukung Program Rekonsiliasi

Dewan Pendidikan Kabupaten Bantul mendukung sepenuhnya program rekonsiliasi rakyat Bantul pasca gempa bumi demi percepatan program Bantul bangkit di segala beidang pembangunan termasuk percepatan k . . .
Selengkapnya

Harga Daging Sapi Murni Naik, Telur Ayam Ras  Turun

Pada minggu ketiga bulan Pebruari ini beberapa komoditi pangan mengalami kenaikan harga, sementara yang lain mengalami penurunan. Sedangkan untuk kelompok sandang dan pangan harganya cenderung stabil . . .
Selengkapnya

Tim Voley Bantul Yuso Tomskin Audensi dengan Bupati Bantul

Tim Bola Voli Bantul Yuso Tomskin ( BYT), didampingi pelatihnya Drs Putut Marhaento M.Or dan Ketua DPRD Bantul Joko Purnomo,SE. Selasa ( 4/3) menghadap Bantul Drs.HM Idham Samawi. Kedatangan tim yan . . .
Selengkapnya

Menampilkan 6325 - 6336 dari 6459 data