Diserahkan, Bulan Dana PMI Kab Bantul Tahun 2007

ASEK III Pemkab Bantul Bejo Utomo SH selaku panitia bulan dana PMI Kabupaten Bantul tahun 2007, Selasa ( 4/3 ) kemarin di lantai III gedung induk Pemkab Bantul menyerahkan hasil bulan dana PMI Kabupa . . .
Selengkapnya

Jelajah Desa dan Belajar Membatik di Giriloyo

Jogja Heritage Society (Paguyuban Pusaka Jogja) bekerja sama dengan Australia Indonesia Partnership (AIP) melalui Yogyakarta-Central Java Community Assistance Program (YCAP) sejak September 2007 tela . . .
Selengkapnya

Ditemukan Sejumlah Uang, Milik Siapa

Telah ditemukan sejumlah uang di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bantul Komplek Parasamya, oleh Sdr. Surodjo salah seorang staf Kantor Humas dan Informasi Kabupaten Bantul. Setelah dilaporkan ke . . .
Selengkapnya

Agenda Wisata Maret 2008; Melasti dan Rabu Pungkasan

Awal bulan Maret 2008, Kabupaten Bantul bakal disemarakan dengan 2 upacara tradisional yakni upacara Melasti dan malam Rabu Pungkasan. Upacara Melasti merupakan tradisi dari masyarakat Hindu DIY da . . .
Selengkapnya

BUPATI BANTUL APRESIASI PROGRAM PWI CABANG YOGYAKARTA

Bupati Bantul Drs. HM. Idham Samawi sangat apresiasi dengan tawaran kerjasama yang diajukan oleh PWI (persatuan Wartawan Indonesia) Cabang Yogyakarta dalam rangka peringatan HPN (Hari Pers Nasional) . . .
Selengkapnya

Kampanye Pemilihan Dukuh V Karangjambe Banguntapan

Karangjambe, (26/2/2008) Dalam rangka pengisian kekosongan Kepala Dusun V Karangjambe, sesuai dengan Perda Bantul No. 21 tahun 2007 tentang pemilihan pamong desa, Pemerintahan Desa Banguntapan mengad . . .
Selengkapnya

APDESI Bantul Melaporkan LOS ke POLDA DIY

Sekitar 20 orang yang terdiri dari paguyuban Kabag. Kesra Desa, Paguyuban Kabag. Keuangan Desa dan Paguyuban Sekretaris BPD Desa di Bantul yang tergabung dalam APDESI [Asosiasi Pemerintahan Desa Selu . . .
Selengkapnya

Pengurus Komunitas Seni Macapat Kabupaen Bantul Dikukuhkan

Pengurus Komunitas Seni Macapat Kabupaten Bantul hasil pertemuan komunias seni macapatan Kabupaten Bantul pada tanggal 15 dan 23 Januari 2008 di Rumah Budaya Tembi, dengan ketua I H Kasimin S HP dan . . .
Selengkapnya

Sampah Bukan Masalah, Pengolahan Sampah dengan M-Bio

Sampah mungkin menjadi problem bagi hampir semua orang di dunia ini. Tumpukan sampah yang sedikit saja di sekitar kita membuat kita tak nyaman apalagi gunungan sampah di TPA yang tentu saja menimbulk . . .
Selengkapnya

Pengurus Dekranasda Bantul Audiensi dengan Bupati Bantul

Sejumlah pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah [Dekranasda] Kabupaten Bantul yang dipimpin ketua organisasi Ny. Ida Idham Samawi adakan audensi dengan Bupati Bantul Drs. HM. Idham Samawi dan diter . . .
Selengkapnya

Apdesi Laporkan LOS ke LOD

Hari ini, Rabu (27/2) Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (Apdesi) Kab. Bantul melaporkan Lembaga Ombudsman Swasta (LOS) ke Lembaga Ombudsman Daerah (LOD) Prop. DIY berkaitan dengan penelitian . . .
Selengkapnya

Anggota DPRD Kabupaten Subang Berkunjung ke Bantul

Sebanyak 24 orang yang terdiri dari Anggota Dewan dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Subang berkunjung ke Kabupaten Bantul, diterima oleh Asisten Tata Praja Pemkab. Bantul Sukardiyono, SH di Gedung Par . . .
Selengkapnya

Menampilkan 6337 - 6348 dari 6459 data