Kantor :
Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul, Yogyakarta, Indonesia 5571
Telepon : (0274) 367509
Fax: (0274) 368078
Email : diskominfo@bantulkab.go.id
Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul, Yogyakarta, Indonesia 5571
Telepon : (0274) 367509
Fax: (0274) 368078
Email : diskominfo@bantulkab.go.id
Mengurus KTP hilang
Pengajuan penggantian KTP yang hilang bisa dilakukan dengan Aplikasi Dukcapil Smart Bantul Anda bisa unduh di Playstore Untuk kemudahan dalam pelayanan informasi terkait kependudukan, Anda juga bisa langsung menghubungi Layanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul WA: +62 821-3325-6500 (pada hari dan jam kerja) Terimakasih Layanan lain bisa akses di : https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/wa-pengaduan-dan-konsultasi
saya ingin mengganti ktp saya yang tidak jelas beberapa huruf dan angkanya
Pengajuan penggantian KTP yang rusak bisa dilakukan dengan Aplikasi Dukcapil Smart Bantul Anda bisa unduh di Playstore Untuk kemudahan dalam pelayanan informasi terkait kependudukan, Anda juga bisa langsung menghubungi Layanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul WA: +62 821-3325-6500 (pada hari dan jam kerja) Terimakasih Layanan lain bisa akses di : https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/wa-pengaduan-dan-konsultasi
Bagai mana cara membuat kk baru secara online
Pembuatan KK BARU silahkan langsung datang ke Kantor Pelayanan Kapanewon (Kecamatan) Anda tinggal atau Dinas Dukcapil Bantul Siapkan : 1. KK lama suami dan Istri 2. KTP Jika masih menemui kesulitan, untuk kemudahan dalam pelayanan informasi terkait kependudukan, Anda juga bisa langsung menghubungi Layanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul WA: +62 821-3325-6500 (pada hari dan jam kerja) Terimakasih
CCTV koq banyak yang off....???????
Terimakasih penyampaian informasi yang Saudara sampaikan. Untuk saat ini CCTV Kabupaten Bantul sedang dalam proses maintance
Selamat siang, saya mohon informasi jumlah sebaran UMKM yang ada di kabupaten Bantul untuk keperluan riset saya. terima kasih sebelumnya
akses di https://sidakui.kab-bantul.id/publik/
Mohon informasi ttg tata cara kb pria atau MOP wilayah Kelurahan Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Syarat : 1. Usia minimal 35 tahun 2. Jumlah anak 2 atau lebih 3. KTP Bantul bisa mendatangi Kantor PLKB di Kantor Kapanewon wilayah Anda Syarat MOP : 1. Harus secara sukarela artinya klien telah mengerti dan memahami segala akibat prosedur vasektomi selanjutnya memutuskan pilihannya atas keinginan sendiri dengan mengisi dan menandatangani persetujuan tindakan. 2. Bahagia artinya klien terikat dalam perkawinan yang syah dan telah mempunyai anak minimal 2 orang dengan umur anak terkecil minimal 2 tahun. 3. Sehat artinya melalui pemeriksaan oleh dokter klien di anggap sehat dan memenuhi persyaratan medis untuk dilakukan prosedur tindakan vasektomi.
Assalamu'alaikum Salam sejahtera Apakah ada pelatihan sablon dalam waktu dekat ini? Dan untuk syarat menjadi peserta apa saja yang harus disiapkan? Mohon informasinya Terimakasih
Terkait informasi pelatihan kerja dapat datang langsung ke Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Bantul Jl. Parangtritis No.Km.12, 5, Bakulan Kulon, Patalan, Kec. Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781 WA 081947385588 Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul Jl. Gatot Subroto No.1, Mandingan, Ringinharjo, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711 Telp. (0274) 367277 atau follow IG Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul @disnaker.bantul Terimakasih
Mau menanyakan terkait pembuatan kk baru setelah menikah saratnya apa saja, dan caranya bagaimana. Terima kasih
Pembuatan KK BARU silahkan langsung datang ke Kantor Pelayanan Kapanewon (Kecamatan) Anda tinggal Siapkan : 1. KK lama suami dan Istri 2. KTP Perubahan Data-data pada KK pakai aplikasi Dukcapil Smart Bantul Jika masih menemui kesulitan, untuk kemudahan dalam pelayanan informasi terkait kependudukan, Anda juga bisa langsung menghubungi Layanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul WA: +62 821-3325-6500 (pada hari dan jam kerja) Terimakasih