Bupati dan Wakil Bupati Bantul Laksanakan Rapat Kompeherensif dan Pembinaan Kinerja TA. 2022

Bertempat di Gedung Induk, Komplek Parasamya, Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih bersama Wakil Bupati Bantul, Joko B. Purnomo melaksanakan kegiatan rapat kompeherensif dan pembinaan kinerja TA. 2022 bersama Kepala OPD dan para Panewu se- Kabupaten Bnatul,  Senin (3/1/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan membuat kegiatan-kegiatan yang memiliki dorongan untuk mencapai capaian-capaian kinerja yang telah ditetapkan. Yang mana ada 5 misi, 7 tujuan, 11 sasaran dan 19 indikator sasaran.

Diawal acara Bupati menyerahkan piagam penghargaan Wikayah Bebas Dari Korupsi bagi Kapanewon Pundong  dari Menpteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih mengungkapkan jika birokrasi sebagai penyelenggara pemerintahan sudah berjalan dengan baik dan lancar terbukti beberapa penghargaan dan penganugerahan telah berhasil didapatkan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul, yang mana itu digunakan untuk mengukur capaian kinerja kita.

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan bahwa kita bukan hanya sebagai pelaksana penyelenggaraan pemerintahan, melainkan sebagai agen-agen perubahan. Untuk itu, inovasi dan terobosan-terobosan baru harus dilakukan utamanya dalam mewujdukan visi Kabuapten Bantul melalui lima misi yang telah ditetapkan. “Secara eksplisit dalam misi kelima kita menyebutkan tentang pencapaian kota layak anak dan saat ini kita masih dalam tahap madya, tahun 2022 kita wajib mendapatkan predikat nindya, tahun 2023 utama dan tahun 2024 kita harus berpredikat KLA (Kabupaten Layak Anak),” kata Bupati.

Sedangkan Wakil Bupati, Joko Purnomo menekankan tentang keharmonisan dalam bekerja. "Mari kita bersama-sama bersinergi sebagaimana kami, Bapak Bupati dan saya sebagai Wakil Bupati bekerja sama saling mendukung untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," kata Wakil Bupati. Menurut Wakil Bupati, sinergi dan kerjasama menjadi kunci dalam mewujudkan tercapainya visi dan misi kabupaten Bantul serta menyelesaikan semua permasalahan.

Berbagi:

Pos Terbaru :