Bupati Bantul pada Safari Jumat Ajak Warga Pelihara Semangat Gotong Royong

Diskominfo - Pasca bulan Ramadhan 1440 H, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono kembali melaksanakan Safari Jumat, kali ini Masjid Al Hikmah di Dusun Kemasan, Karang Tengah Imogiri mendapat kunjungan Tim S . . .
Selengkapnya

Pendidikan Nabi Ibrahin Kepada Anak-anaknya Jadi Tauladan Manusia

Doa Nabi Ibrahim dalam mendidik anak-anaknya tercermin dalam doa-doanya yang artinya kurang lebih 'Ya Alloh jadikanlah anak keturunanku menjadi anak-anak yang taat kepada-Mu, dan kumpulkanlah mereka . . .
Selengkapnya

Pesona Wisata dan Potensi Kabupaten Bantul

Bantul merupakan salah satu kabupaten yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibu kotanya adalah Bantul. Moto kabupaten ini adalah Projotamansari, yang merupakan singkatan dari Produkti . . .
Selengkapnya

30 Finalis Pemilihan Dimas Diajeng Menuju Grand Final

Setelah berhasil melewati seleksi semifinal di Pendopo Parasamya Bantul (5/05/2019) yang diikuti oleh 50 semifinalis, 30 finalis yang terdiri dari 15 dimas dan 15 diajeng dipastikan mengikuti serangk . . .
Selengkapnya

Bupati dan Wakil Bupati Bantul Silaturahmi Dengan Jajaran Pejabat Dan ASN.

Diskominfo - Hari pertama masuk kerja ASN Bantul dilaksanakan Syawalan dengan Bupati, Wakil Bupati dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Kabupaten Bantul, berlangsung di halaman . . .
Selengkapnya

Masih dalam Rangka Hari Jadi Ke-188 Kabupaten Bantul Adakan Internalisasi Nilai Tradisi

Pada era disrupsi sekarang ini anak-anak lebih mengenal gadget dengan game online-nya dibandingkan dengan permainan tradisional. Mereka berkumpul namun sibuk dengan gadgetnya, sehingga terjadi kurang . . .
Selengkapnya

Fokus Prioritas Kegiatan dan Anggaran Perencanaan Tahun 2020, Bupati Bantul Berikan Arahan Kepada OPD

Diskominfo - Guna mengoptimalkan prioritas kegiatan dan angggaran perencanaan tahun 2020, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono memberikan pengarahan dihadapan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Cam . . .
Selengkapnya

Wakil Bupati Bantul Launching Program Memilah Sampah, Menabung Emas

Diskominfo - Persoalan mengenai sampah di Indonesia tidak akan ada habisnya. Namun berbeda dengan Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini. Pasalnya, pada . . .
Selengkapnya

Peringati HUT ke - 52, Perwosi DIY Gelar Senam Masal di Bantul

Diskominfo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke - 52 Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) DIY menggelar pemasalan olahraga di Lapangan Trirenggo Bantul. Tak kurang dari 50 . . .
Selengkapnya

Gerakan Panen Padi Bersama Bupati Bantul di Bulak Kelompok Sedyo Makmur

Diskominfo>>Sektor pertanian merupakan salah satu prioritas pembangunan Kabupaten Bantul, mengingat cukup besarnya peluang dan potensi yang masih dapat dikembangkan dan didayagunakan untuk peni . . .
Selengkapnya

Sebanyak 1.087 Jama'ah Calon Haji Pamitan Kepada Bupati Bantul

Diskominfo - Sebanyak 1.087 jama'ah calon haji Kabupaten Bantul pamitan kepada Bupati Bantul Drs. H. Suharsono yang didampingi Wakil Bupati H. Abdul Halim Muslih, dan jajaran Forkompimda Kabupaten Ba . . .
Selengkapnya

Jelang Hari Jadi Ke-188 Kabupaten Bantul, Bupati Resmikan Proyek-proyek

Diskominfo - Guna memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan dan menyambut Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 188, pagi ini di kawasan perempatan Klodr . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2365 - 2376 dari 6311 data