Klarifikasi Berita, Pemkab Bantul Tidak Dukung Kontes Tinju Ayam

Pada Hari Minggu (7/7), sesuai dengan undangan yang disebar kepada Organisasi Perangkat Daerah, berlangsung acara Kontes Kambing PE ras Kaligesing dan Expo Farm bertempat di Pasar Seni Gabusan (PSG) . . .
Selengkapnya

Tanggap Bencana, BPBD Bantul Gelar Simulasi Penanggulangan Tsunami

Diskominfo - Bertempat di Lapangan Sorobayan Desa Gadingsari Sanden Bantul, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bantul menggelar simulasi penanggulangan bencana alam / tsunami. Tak kurang d . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Serahkan DOC Ayam KUB di Kelompok Ternak WARIS

Diskominfo-Bupati Bantul Drs. H. Suharsono secara simbolis menyerahkan 500 DOC Ayam KUB. Kegiatan desiminasi pembibitan ayam unggul dan pengembangan skala rumah tangga dalam mendukung program Bekerja . . .
Selengkapnya

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2019 Kabupaten Bantul

Diskominfo - Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kabupaten Bantul berlangsung di SMAN 1 Bantul. Kegiatan ini menggambil tema "Biru Langitku, Hijau Bumiku". Sabtu (29/6). Menurut lapor . . .
Selengkapnya

Jelang Hari Jadi Ke-188, Kabupaten Bantul Adakan Sarasehan Tingkat Kabupaten

Dalam rangka hari jadi ke-188, Kabupaten Bantul mengadakan sarasehan bertemakan "gotong royong wujud makarya mbangun desa menuju Bantul yang bersih, sehat, cerdas, dan sejahtera", berlangsung di Pend . . .
Selengkapnya

Bupati dan Wakil Bupati Bantul Hadiri Safari Ramadhan dan Buka Bersama

Diskominfo - Bertempat di Masjid Agung Manunggal Bantul, Pemkab. Bantul menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Perdana bersama Himpunan Anak Yatim (Himatu) Pundong. Acara ini dihadiri Bupati Bantul . . .
Selengkapnya

Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas

Car Free Day Minggu pagi 30.6.2019, terkait dengan Hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni mengajak generasi muda milenial untuk menjauhi dari narkoba. Seperti biasa pemasal . . .
Selengkapnya

Segenap Pimpinan Pemerintah Kabupaten Bantul

Mengucapkan " Selamat Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir & Batin " Taqaballahu Minna Wa Minkum (Diskominfo)   . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul pada Safari Jumat Ajak Warga Pelihara Semangat Gotong Royong

Diskominfo - Pasca bulan Ramadhan 1440 H, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono kembali melaksanakan Safari Jumat, kali ini Masjid Al Hikmah di Dusun Kemasan, Karang Tengah Imogiri mendapat kunjungan Tim S . . .
Selengkapnya

Pendidikan Nabi Ibrahin Kepada Anak-anaknya Jadi Tauladan Manusia

Doa Nabi Ibrahim dalam mendidik anak-anaknya tercermin dalam doa-doanya yang artinya kurang lebih 'Ya Alloh jadikanlah anak keturunanku menjadi anak-anak yang taat kepada-Mu, dan kumpulkanlah mereka . . .
Selengkapnya

Pesona Wisata dan Potensi Kabupaten Bantul

Bantul merupakan salah satu kabupaten yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibu kotanya adalah Bantul. Moto kabupaten ini adalah Projotamansari, yang merupakan singkatan dari Produkti . . .
Selengkapnya

30 Finalis Pemilihan Dimas Diajeng Menuju Grand Final

Setelah berhasil melewati seleksi semifinal di Pendopo Parasamya Bantul (5/05/2019) yang diikuti oleh 50 semifinalis, 30 finalis yang terdiri dari 15 dimas dan 15 diajeng dipastikan mengikuti serangk . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2353 - 2364 dari 6307 data