Bupati Bantul Hadiri Safari Taraweh Di Masjid Al Amna Juwono Triharjo Pandak

Diskominfo Bantul - Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama tim dari Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Bantul, jajaran Muspika Kecamatan Pandak , didampingi pula lurah desa Triharjo dan jajarannya had . . .
Selengkapnya

Jelang Hari Jadi Kab. Bantul Ke 188, RSUD Panembahan Senopati Gelar Bakti Sosial

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupeten Bantul Ke-188 Tahun 2019 Kabupaten Bantul, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati menggelar bakti social yang berlangsung di Aula Balai Desa . . .
Selengkapnya

Pentingnya Mencegah Stunting Demi Generasi Masa Depan Indonesia

Diskominfo - Stunting bukanlah merupakan isu kesehatan baru, bahkan sesungguhnya telah menjadi perhatian dunia global terlebih bagi Indonesia karena pengaruhnya terhadap kecerdasan kognitif anak. Ber . . .
Selengkapnya

Wakil Bupati Bantul Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II 2019

Seperti yang diketahui, salah satu wujud operasi bakti TNI ialah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Jambon, Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten . . .
Selengkapnya

Hari Jadi ke - 188 Kabupaten Bantul

Dengan semangat makaro bangun desa, mari kita bersama-sama mewujudkan masyarakat Kabupaten Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera . . .
Selengkapnya

Tari Sigrak Ambumi Sabet Penghargaan Best Performance Panggung Seni Pada APKASI 2019

Pameran Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) yang bertajuk Apkasi Otonomi Expo 2019: Trade, Tourism & Investment (AOE19) bertemakan Kemitraan Bisnis untuk Peningkatan Ekonomi . . .
Selengkapnya

Kenalkan Sejarah Lokal kepada Masyarakat dengan Lawatan Sejarah Cagar Budaya

DISKOMINFO - Cagar budaya di Kabupaten Bantul banyak yang belum dikenal sejarahnya oleh masyarakat, padahal memiliki nilai sejarah yang sangat penting. Guna meningkatkan pengetahuan terhadap keberada . . .
Selengkapnya

Ribuan Warga Bantul Hadiri Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah

Diskominfo - Pengajian akbar bersama Gus Miftah digelar Pemkab. Bantul dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-188 Kabupaten Bantul disambut hangat dan meriah oleh ribuan warga Bantul di kawasan Pasar Ba . . .
Selengkapnya

Launching Aplikasi SIDAT KEUDA oleh Wakil Bupati Bantul

Launching Aplikasi SIDAT KEUDA oleh Wakil Bupati Bantul Dalam rangka melaksanakan pengelolaan forum daerah yang efisien, efektif, transparan dan bertanggungjawab maka dibuatlah aplikasi sistem info . . .
Selengkapnya

Jelang Hari Jadi ke 188, Kabupaten Bantul Raih Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik

Bertempat Di Ballroom Hotel Gumaya Tower, Semarang Bupati Bantul Suharsono menerima penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Bir . . .
Selengkapnya

LKS Sekaringtyas Desa Banguntapan Dievaluasi Tim DIY

Diskominfo - Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Sekaringtyas DesaBanguntapan dievaluasi oleh Tim DIY dalam Acara Seleksi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat DIY berlangsung di Balai Desa Banguntap . . .
Selengkapnya

Gelar Potensi Ternak Sapi, Kambing, dan Gerobag dalam rangka Makarya Mbangun Desa

Dalam rangka makarya mbangun desa, maka diadakan gelar potensi peternakan Kabupaten Bantul 2019 di Pasar Hewan Imogiri, yang dihadiri oleh Bupati Bantul, Dirgen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementr . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2377 - 2388 dari 6311 data