Pasangan H. Budi martono-Hj. Sulastri di Evaluasi Tim Keluarga Sakinah Teladan Tingkat  DIY

Pasangan H. Budi Martono-Hj. Sulastri mewakili Kabupaten Bantul dalam seleksi Keluarga Sakinah Teladan (KST) Tingkat DIY berlangsung di rumahnya Dusun Krapyan Kulon Rt 06 Desa Panggungharjo, Kamis (2 . . .
Selengkapnya

Pendaftaran Calon Anggota KPU, 49 Orang Mengambil Formulir

Sejak diumumkan tanggal 15 Juni 2013, jumlah pengambil formulir pendaftaran calon anggota KPU Kabupaten Bantul masa jabatan 2013-2018 sebanyak 49 orang. Mereka berasal dari berbagai profesi termasuk . . .
Selengkapnya

Nasirun Si Penjaga Alam Dievaluasi Tim Tingkat DIY Untuk Lomba Kehati

Penjaga alam atau pecinta alam yang juga perupa dari Bantul tepatnya di Komplek Perum Bayeman Permai Dusun Sonopakis Ngestiharjo Bantul Nasirun di evaluasi oleh Tim Tingkat DIY berlangsung di rumah y . . .
Selengkapnya

Pendaftaran Calon Anggota KPU Kab. Bantul; Hari Pertama ada 5 Pengambil Formulir

Sejak diumumkan tanggal 15 Juni 2013 tentang pendaftaran calon anggota KPU Kabupaten Bantul untuk masa jabatan 2013-1018, pada hari pertama (15/6) sudah ada 5 orang yang mengambil formulir sekalipu . . .
Selengkapnya

Dibuka Pendaftaran Bantul Ekspo 2013

Event Tahunan Bantul Ekspo 2013 akan segera digelar lagi mulai tanggal 24-31 Agustus 2013 mendatang. Even ini diharapkan akan lebih meriah dibandingkan tahun lalu meskipun hanya berlangsung selama 8 . . .
Selengkapnya

KPU BANTUL  AUDIENSI DENGAN BUPATI, Dampingi Tim Seleksi Calon Anggota KPU Baru

KOMISI Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Bantul, Kamis ( 13/6 ) siang audiensi dengan Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati, di ruang kerja bupati. Audiensi tersebut dipimpin Drs Suranto MA ( Divisi Logis . . .
Selengkapnya

Bantul Dinilai Tim Verifikasi Kabupaten Layak Anak

Anak merupakan investasi masa depan bagi suatu perjalanan bangsa dan sejak era reformasi Pemerintah Bantul sangat peduli dengan anak. Perhatian terhadap anak dimulai sejak masih dalam kandungan denga . . .
Selengkapnya

Di Bantul Terdapat Lebih dari 600 Ribu Wajib Pajak

Setelah diserahkan dari KPP Pratama kepada Pemerintah Kabupaten Bantul mulai tahun 2013 ini pengelolaan PBB dengan jumlah wajib pajak lebih dari 600 ribu, pemerintah mentargetkan PAD dari bidang ter . . .
Selengkapnya

Peserta Lomba Gapuro dan Logo Bantul, presentasi

Lomba Desain Pintu Masuk dan Logo Branding Bantul yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mulai 1 Maret hingga 24 Mei 2013, telah memasuki tahap akhir. Menurut Kepa . . .
Selengkapnya

Kantor UPT Jamkesda Bantul Telah Dibuka Di Tempat Yang Baru

Telah dibuka kantor baru untuk melayani masyarakat memperoleh jaminan kesehatan Jamkesda. Secara simbolis kantor UPT Jamkesda dibuka oleh Sekda Bantul Drs.Riyantono,Msi di Jl.Marsda Adisucipto No 53, . . .
Selengkapnya

Pengrajin Dekranas Bantul Dilatih Gunakan Internet Untuk Kembangkan Bisnisnya

Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional) kabupaten Bantul adakan pelatihan internet untuk mengembangkan bisnis para pengrajin. Pelatihan dibuka oleh Wakil Ketua Dekranas Drs.Yahya di Rumah Makan Kangen Ga . . .
Selengkapnya

Depo ikan hias

Pangsa pasar bibit ikan hias masih sangat terbuka baik di DIY maupun luar DIY. Setiap bulannya, minimal dibutuhkan pasokan bibit 45.000 ekor. Sementara produksi bibit dari petani baru 30.000 ekor tia . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4459 - 4470 dari 6199 data