Pemkab Bantul, dinilai tentang Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik

Tim Penilai dari Daerah Istimewa Yogyakarta kunjungi Kabupaten Bantul untuk mengadakan Penilaian dan Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik, Rabu (17/7). Tim yang dipimpin dari Biro Organisasi dan Tata . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul, kunjungi Rutan Pajangan

Untuk mengantisipasi kejadian di Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) kelas I Tanjung Gusta Medan Sumatera, Bupati Bantul Hj. Sri Suryo Widati adakan kunjungan ke Rumah Tahanan ( Rutan ) Pajangan Bantul, . . .
Selengkapnya

Bantul Telah Realisasikan 91 Persen Lebih BLSM

DARI data terakhir yang masuk ke Pemkab Bantul atau hari Jumat ( 12/7 ) Kabupaten Bantul telah merealisasikan BLSM ( Bantuan Langsung Sementara Masyarakat ) kewarga/penerima realisasinya sudah mencap . . .
Selengkapnya

Pengumunan Calon Anggota KPU Bantul 20 Besar Yang lolos Seleksi

Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten Bantul telah menetapkan 20 orang peserta yang dinyatakan lolos seleksi tertulis, tes kesehatan dan tes psikologi untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya yai . . .
Selengkapnya

Asisten III Setda Bantul Drs. H Mardi Ahmad, MM Membuka MOS SMK Muhammadiyah Bangunjiwo

Asisten III Sekda Bantul Drs. H Mardi Ahmad, MM yang juga ketua PCM Kasihan membuka Masa Orientasi Studi ( MOS) siswa SMK Muhammadiyah Bangunjiwo diikuti 30 siswa baru yang secara simbolis ditandai d . . .
Selengkapnya

Izin Usaha Toko Modern di Kabupaten Bantul

Dengan telah berlakunya Perda Kabupaten Bantul Nomor 16 tahun 2010 sebagaimana diubah dengan Perda Kabupaten Bantul Nomor 17 tahun 2012 tentang Pengelolaan Pasar serta telah ditetapkannya peraturan . . .
Selengkapnya

Sambut Ramadhan, Dinas Perindagkop dan UKM Perwakilan Bank Indonesia DIY Gelar Pasar Murah di Kecamatan Pandak

Dinas Perindagkop dan UKM Perwakilan Bank Indonesia DIY menggelar pasar murah di Kecamatan Pandak. Kegiatan ini untuk menyambut bulan ramadhan dan hari raya Idul Fitri dengan target 500 KK miskin. . . .
Selengkapnya

Pendaftar Bantul Ekspo Membludak, Panitia Kewalahan

Pendaftaran Bantul Ekspo 2013 telah berjalan hampir sebulan, ternyata animo masyarakat berpartispasi cukup tinggi. Bahkan hingga 8 hari menjelang penutupan pendaftaran masih banyak masyarakat yang . . .
Selengkapnya

Siswa Miskin akan mendapat bantuan biaya

Kabar gembira kembali diterima oleh masyarakat penerima bantuan BLSM akibat kenaikan harga BBM. Sesuai dengan edaran dari Kementrian Dalam Negeri, nomor : 900/3402/SJ tertanggal 27 Juni 2013, bagi pe . . .
Selengkapnya

PMI Bantul siap kirim bantuan ke Aceh

Sebagai bentuk kepedulian sesama bangsa, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bantul akan memberi bantuan bagi korban gempa Aceh. Direncanakan bantuan ini akan diberikan berupa perlengkapan ibadah. Ha . . .
Selengkapnya

MASYARAKAT DIMINTA SELALU WASPADAm Bantul Miliki 7 Ancaman Bencana

Wilayah Kabupaten Bantul menurut Bupati Hj Sri Surya Widati memiliki tujuh ancaman yang diidentifikasikan berpotensi menyebabkan terjadinya bencana. Yakni bencana kekeringan, tanah longsor, banjir, g . . .
Selengkapnya

Wabup Bantul Pimpin Silaturahmi,Ke Kediaman Lima Mantan Bupati Bantul

Wakil Bupati Bantul Drs H Soemarno PRS, Senin ( 8/7 ) memimpin kunjungan silaturahmi kekediaman mantan Bupati Bantul, di kediamannya masing-masing. Rombongan dibagi dalam lima kelompok, masing-masing . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4447 - 4458 dari 6224 data