Bupati Kabupaten Tanah Laut Ajak Semua SKPD Studi Banding ke Bantul.

Dengan semakin majunya berkembangan pembangunan di tingkat daerah di seluruh Indonesia, maka Bupati Kabupaten Tanah Laut Propinsi Kalimantan Selatan Drs. H. Bambang Alamsyah mengajak kepala SKPD di . . .
Selengkapnya

Studi Banding Model Pengelolaan  Pendataan Keluarga

Undang Undang 52 Tahun 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga pasal 49 menyatakan bahwa Pemerintah dan Pemda wajib mengumpulkan, mengolah, dan menyajikan data dan informasi m . . .
Selengkapnya

Kelompok BKB Teratai Putih Dusun Gaduh Patalan Jetis Dievaluasi Tim DIY

Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) Teratai Putih Dusun Gaduhan Patalan Kecamatan Jetis Bantul di evaluasi oleh Tim Evaluasi DIY bertempat di Rumah Kepala Dusun Gaduh Patalan Jetis, Rabu (19/3). . . .
Selengkapnya

BUPATI BANTUL MELAUNCHING SMS CENTER PAJAK 2014,

Dengan diberlakukannya Undang-undang nomor 28 tahun 2009 menggantikan Undang-undang nomor 18 tahun 1997 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, maka terdapat dua jenis pajak pusat yang diberikan w . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, Panen raya padi jenis Situbagendit

Ketersediaan pangan berupa makanan pokok merupakan upaya pemerintah dalam mensejahterakanan masyarakat. Sehingga ketahanan pangan masih merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi kabupaten Ban . . .
Selengkapnya

KPU Bantul Gelar Jalan Sehat Sosialisasi Pemilu 2014, Minggu (9/3)

Guna mencapai target tujuh puluh lima persen tingkat partisipasi pemilih dalam Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota secara serentak diadakan sosialisasi melalui metoda jal . . .
Selengkapnya

Penerimaan Laporan Dana Kampanye Periode II Peserta Pemilu 2014 di Kabupaten Bantul

Berdasar Peraturan KPU Nomor 17 Tahun 2013 Pasal 23 ayat (1) KPU, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota mengumumkan laporan penerimaan sumbangan kepada Partai Politik Peserta Pemilu kepada masyarakat . . .
Selengkapnya

Setiap Anggota Masyarakat Berkewajiban Melaporkan Tindak KDRT Kepada  Forum PKK Baik Tingkat Kecamatan Maupun Tingkat Kabupaten

Setiap anggota masyarakat Jika melihat maupun mendengar kejadian KDRT di tengah masyarakatnya berkewajiban mencegah, melindungi dan mengantarkan untuk melapor kepada Forum Penanganan Korban Kekeras . . .
Selengkapnya

Pelayanan Perijinan di Bantul Sudah Menggunakan Sistem One Stop Service

Dalam memberikan pelayanan perijinan kepada masyarakat secara efektif dan terpadu, pemerintah daerah Bantul telah menggunakan Sistem Pelayanan Informasi Perijinan One Stop Service (OSS). Pelayanan OS . . .
Selengkapnya

KPU Bantul Tetapkan Jadwal Kampanye Rapat Umum Pemilu 2014

KPU Kabupaten Bantul menetapkan jadwal kampanye rapat umum Pemilu 2014 yang akan berlangusng dari tanggal 16 Maret s.d 5 April 2014 setelah melalui rapat koordinasi untuk diambil kesepakatan antara K . . .
Selengkapnya

Serah Terima 13 Camat, Camat Harus Peka, Mampu Menyerap Berbagai Aspirasi  dan Mampu Memberikan Solusi Permasalahan Yang Ada di Masyarakat.

Camat tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan hal-hal yang terkait dengan administrasi saja, tetapi camat juga harus peka dan mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat serta mampu memberikan solu . . .
Selengkapnya

Pentas Wayang lakon Lahirnya Gatot Koco, digelar nanti malam.

Pentas wayang dengan tiga dalang yang batal digelar pada Sabtu 15 Pebruari 2014 akan dilaksanakan Jumat, 28 Pebruari 2014. Di Pendopo Parasamya Bantul. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4489 - 4500 dari 6456 data