Yayasan Warisan Budaya Mataram Pleret, terbentuk

Wilayah Kecamatan Pleret yang didalamnya terdapat situs Kerajaan Mataram Pleret, perlu membentuk yayasan yang mampu menyelamatkan warisan budaya tersebut. Dengan domotori Ir. R. Nurdiantoro selaku ke . . .
Selengkapnya

8 Calon Staf Pimpinan BI Memilih Bantul Untuk Menimba Ilmu Tentang Ketahanan Pangan Dan Energi

Sebuah prestasi membanggakan bagi Bantul menjadi focus study bagi para calon Staf Pimpinan BI (Bank Indonesia), khusunya tentang produktivitas lahan pertanian serta ketahanan pangan & energi. Hal ter . . .
Selengkapnya

Desa Tirtonirmolo Dievaluasi Tim Tingkat  DIY. Partisipasi Masyarakatnya Sangat Bagus

Acara lomba desa di Desa Tirtonirmolo terlakasana dengan cukup bagus. Karena terlaksana dengan semarak, dihadiri warga masyarakat yang cukup banyak yang menunjukan bahwa diantara warganya saling ke . . .
Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Bantul Bekerjasama Dengan PT Jasa Raharja Putra Cabang Yogyakarta Untuk Santuni Wisatawan yang Alami Kecelakaan di Daerah Wisata.

Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang bagi pengunjung tempat wisata atau wisatawan yang datang di Bantul Pemerintah Kabupaten Bantul bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Putera Cabang Yogyakar . . .
Selengkapnya

Bantul Mengirim Atlet Di 5 (Lima) Cabor PORPRIDA Tingkat DIY

Dalam rangka Pekan Olah Raga KORPRI Nasional (PORPRINAS) tahun 2013 yang akan diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara, maka Dewan Pengurus KORPRI DIY menyelenggarakan seleksi 5 (lima) cabang olah r . . .
Selengkapnya

Senam Projotamansari Di Puncak Acara HUT Ke 46 Perwosi

HUT ke 46 Perwosi yg tepatnya jatuh pada tanggal 20 Mei 2013, Bantul menjadi penyelenggara untuk Perwosi se DIY. Sebagai puncak acaranya, diselenggarakan senam Projotamansari di lap Trirenggo, Bantul . . .
Selengkapnya

Festival Ketoprak Lesung dan Langen Carita 2013

Dinas Kebudayaan DIY menyelenggarakan festival Ketoprak Lesung dan Langen carita bertempat di Museum Kekayon Jln Wonosari Km. 7 Baturetno, Banguntapan, Bantul, Kamis (23/05). Drs. Yoto Kasi Adat dan . . .
Selengkapnya

Menyambut kelulusan, 201 siswa SMA N 1 Jetis bersihkan pasar Bantul

Untuk mensyukuri kelulusan 100 % siswa kelas XII SMA Negeri 1 Jetis Bantul, sebanyak 201 siswa melakukan bersih lingkungan di lingkungan Pasar bantul, jumat (24/5). Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Je . . .
Selengkapnya

Cak Nun bersama Kyai Kanjeng akan hadir di Parasamya Bantul

Untuk mengenang dan mengirim doa kepada pada korban gempa bumi yang melanda Bantul 27 Mei 2006 lalu, kabupaten Bantul adakan sarasehan dipusatkan di pendopo parasamya Bantul, minggu malam (26/5). . . .
Selengkapnya

DPRD Kabupaten Luwu Timur  Berkunjung di Pemkab Bantul.

Desa yang dapat menunjukkan prestasinya yaitu dapat membebaskan dari empat masalah kesehatan diantaranya bebas gizi buruk, bebas AkI, bebas AKA, bebas DBD dan bebas TBC mendapat reward dari pemer . . .
Selengkapnya

KPIKM Madiun Jawa Timur, Studi Banding Ke Bantul

Sebanyak 206 anggota Kelompok Peduli Informasi dan Komunikasi Masyarakat ( KPIKM ) Madiun Jawa Timur Kunjungi Bantul. Kunjungan yang dipimpin Kabid. Infokom Madiun Bambang Mitro diterima Ka.Bag. Huma . . .
Selengkapnya

Festival Seni, Olimpiade Olah Raga dan Olipmiade Sains tk DIY 2013, digelar di Bantul

Sebanyak 180 Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dari 78 Sekolah Luar Biasa (SLB) se DIY ikuti Festival Seni, Olimpiade Olah Raga dan Olipmiade Sains tingkat DIY 2013 di Lapangan Trirenggo Bantul, Selasa . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4501 - 4512 dari 6217 data