SIDANG KELILING AKTA KELAHIRAN KAB BANTUL, Diawali di Wilayah Banguntapan

MENINDAKLANJUTI penandatanganan MoU ( Memorandum of Understanding ) atau naskah perjanjian kerjasama antara Pemkab Bantul dengan Pengadilan Negeri Kabupaten Bantul yang berlangsung awal Januari 2013 . . .
Selengkapnya

Bantul kembali raih prestasi, Kepala SMA I Bantul Drs. Ismurdoko MPD terpilih sebagai kepala Sekolah terbaik se Indonesia

Penghargaan kepada siswa dan guru serta karyawan berprestasi telah diserahkan pada apel pagi oleh Assek III Pemkab Bantul Drs. Mardi Ahmad mewakili Bupati Bantul, Senin (25/2) di Komplek perkantoran . . .
Selengkapnya

Rekruitmen PPK dan PPS Pemilu 2014 Tanggal 20 s/d 25 Februari 2013

Sesuai dengan tahapan, program dan jadwal Pemilu Tahun 2014, maka KPU Kabupaten Bantul segera melakukan rekuruitmen Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dan Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) dari tang . . .
Selengkapnya

Wakil Bupati Bantul pimpin Siswa Bersih Pantai

Krisis global telah menghantui dunia diantaranya masalah degradasi sumber daya alam, energy, lingkungan dan pangan. Salah satu strategi pemerintah dalam penyelamatan dari ancaman krisis tersebut deng . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Resmikan HIMMATU Di Kecamatan Bambanglipuro

Telah diresmikan lagi Gedung Pusat Pembelajaran HIMMATU (Himpunan Insan Muslim Mandiri Aktif Insya Allah Jadi Tumpuan Umat) oleh Bupati Hj Sri Suryawidati di dusun Ngentak Plebengan, Sidomulyo, Bam . . .
Selengkapnya

SHU Koperasi KORPRI

Koperasi KORPRI "ABDI NEGARA" Kabupaten Bantul tahun 2012 ini melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) diikuti oleh sekitar 200 anggotanya berlangsung di Gedung Induk Komplek Parasamya, Selasa (19/ . . .
Selengkapnya

Bantul Segera Sosialisasikan Kawasan Dilarang Merokok Di Tempat Kerja

Pemerintah Daerah Bantul akan segera merealisasikan kebijakan tentang kawasan bebas dari asap rokok. Mengingat kandungan dalam rokok telah banyak membawa dampak buruk bagi penggunanya, selain itu ber . . .
Selengkapnya

Program Lantas Berdaya Dompet Dhuafa di Kalirandu  Dinilai Berhasil

Pelaksanaan Program Lantas Berdaya ( Layanan Komunitas Berbasis Sumberdaya ) Dompet Dhuafa di RT 05 pedukuhan Kalirandu, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul dinilai berhasil setelah setahun memberikan bimbi . . .
Selengkapnya

Tahun 2015 dari Kota Hingga Desa Harus Siap Hadapi Pasar Bersama Asean

Sebenarnya pasar global sudah mulai beberapa tahun yang lalu, namun kita tidak merasa kalau saat ini sudah masuk pasar global atau pasar bebas dengan segala dampaknya. Bangsa yang sudah melakukan an . . .
Selengkapnya

Usulan Masyarakat Dalam Musrenbang Masih Didominasi Pembangunan Fisik.

Usulan dari warga maupun kelompok masyarakat yang dijaring lewat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan sebagian besar masih berupa pembangunan fisik. . . .
Selengkapnya

DARI 105 SASARAN PSN DI SRANDAKAN BANTUL, Ditemukan Jentik Nyamuk di 23 Lokasi

PROGRAM Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) di wilayah Kabupaten Bantul menurut Bupati Hj Sri Surya Widati, hendaknya jangan sampai terbatas pada kegiatan seremonial. Akan tetapi harus ditindaklanjui . . .
Selengkapnya

Ketua DPRD DIY Yoeke Indra Agung Laksana dan Assek Administrasi Umum Bantul, panen lele

Pembangunan perekonomian yang berbasis kemandirian telah menggerakkan masyarakat Lungguh, Temuwuh, Dlingo mengelola perikanan lele sebagai sumber penghidupan. Di Kabupaten Bantul telah memperlihatkan . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4561 - 4572 dari 6194 data